Breaking News:

Lion Air JT610 Jatuh

Paul Ferdinand Pakai Sepatu Kakak Ipar Berangkat Kerja ke Pangkalpinang Naik Lion Air JT610

memasuki hari ke-4 pencarian korban jatuhnya pesawat Lion Air JT610 rute penerbangan Cengkareng - Pangkalpinang belum banyak yang bisa teridentifikasi

TribunJakarta/Novian Ardiansyah
Ningsih Yusup beserta suaminya Paul Ferdinand Ayorbaba (43) yang ikut menjadi korban jatuhnya pesawat Lion Air JT610 di perairan Karawang, Jawa Barat. Dokumen: Keluarga. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Novian Ardiansyah

TRIBUNJAKARTA.COM, KEMBANGAN - Hingga memasuki hari keempat pencarian korban jatuhnya pesawat Lion Air JT610 rute penerbangan Cengkareng - Pangkalpinang belum banyak yang bisa teridentifikasi.

Terbaru, hanya ada satu korban yang sudah teridentifikasi atas nama Jannatun Cintya Dewi yang beralamat di Sidoarjo, Jawa Timur.

Selain itu, hanya ada penemuan terhadap potongan tubuh korban dan puing-puing badan pesawat Lion Air JT610 maupun serpihan barang-barang milik korban.

Terdapat banyak serpihan barang milik korban di antaranya tas, sepatu, dompet, serta kartu identitas yang berhasil diangkut naik oleh petugas SAR dan kini ditampung di Dermaga Jakarta International Container Terminal (JICT) 2, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Dari sekian banyak barang milik korban di JICT itu, ada benda berupa sepatu bagian kaki kanan yang diketahui dipakai oleh Paul Ferdinand Ayorbaba (43), warga Kembangan, Jakarta Barat yang ikut menjadi korban Lion Air JT610.

Diketahuinya sepatu tersebut, berdasarkan keterangan yang disampaikan langsung oleh Adi Cahyadi selaku kakak ipar dari Paul Ferdinand.

Adi mengatakan, dirinya hafal betul dengan sepatu yang dikenakan oleh Paul Ferdinand ketika menaiki JT610.

Sepatu bot yang dikenakan Paul Ferdinand Ayorbaba (43) saat menumpang pesawat Lion Air JT610 rute penerbangan Cengkareng - Pangkalpinang yang jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat, pada Senin (29/10/2018) pagi
Sepatu bot yang dikenakan Paul Ferdinand Ayorbaba (43) saat menumpang pesawat Lion Air JT610 rute penerbangan Cengkareng - Pangkalpinang yang jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat, pada Senin (29/10/2018) pagi (TribunJakarta/Novian Ardiansyah)

Hal itu lantaran, kata Adi, sepatu tersebut merupakan sepatu miliknya yang sedang dipinjam oleh Paul Ferdinand.

Ia sendiri ketika mendapat kiriman foto terkait penemuan sepatu itu merasa kaget, karena tidak menyangka kondisi sepatu yang terbilang sudah rusak di bagian depannya.

Halaman
12
Penulis: Novian Ardiansyah
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved