Tabrak Besi Baja Bangunan yang Dibawa Truk, Pengendara Sepeda Motor Sport di Lenteng Agung Tewas

pengendara motor yang melaju kencang tewas setelah menabrak sebuah besi baja atau besi WF yang dibawa oleh sebuah truk di Jalan Raya Lenteng Agung

Tabrak Besi Baja Bangunan yang Dibawa Truk, Pengendara Sepeda Motor Sport di Lenteng Agung Tewas
TribunJakarta/Satrio Sarwo Trengginas
Pengendara motor tewas selepas menabrak besi WF di Jalan Raya Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Kamis (1/11/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Satrio Sarwo Trengginas

TRIBUNJAKARTA.COM, JAGAKARSA - Seorang pengendara motor yang melaju kencang tewas seketika setelah menabrak sebuah besi baja atau besi WF yang dibawa oleh sebuah truk di Jalan Raya Lenteng Agung arah Depok.

Pengendara motor itu tewas mengenaskan lantaran kepalanya menghantam bagian belakang besi yang dibawa truk berkelir merah itu.

Saat truk tengah mundur, tiba-tiba pengendara motor dari arah Pasar Minggu yang melintasi Jalan Raya Lenteng Agung tak melambatkan laju kendaraan.

"Itu sekitar subuh kejadiannya, ada sepeda motor yang melaju kencang kemudian menabrak besi yang dibawa oleh truk," terang warga sekitar Prapto kepada TribunJakarta.com, Kamis (1/11/2018) di lokasi.

Kemudian, Ujang warga lainnya menambahkan motor yang dikendarai korban terpental cukup jauh.

Pengendara motor tewas selepas menabrak besi WF di Jalan Raya Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Kamis (1/11/2018).
Pengendara motor tewas selepas menabrak besi WF di Jalan Raya Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Kamis (1/11/2018). (TribunJakarta/Satrio Sarwo Trengginas)

"Motornya terpental agak jauh tadi dia sebenarnya mau menghindari lewat kolong besi itu, tapi malah ketabrak," paparnya.

Padahal, motor-motor di belakangnya telah melambatkan laju kendaraan.

Lion Air JT610 Jatuh, Ini 3 Hal yang Bisa Selamatkan Nyawa Saat Kecelakaan Pesawat Terjadi

Tertibkan Pedagang Maupun Pengemis, Satpol PP Sisir JPO di Jagakarsa

Mulai Ditinggalkan Anak Zaman Sekarang, Penjual Rumah Keong di Jagakarsa Ini Masih Bertahan

"Motor-motor yang lain tadi bilangnya sudah melambatkan kendaraan, tapi motor yang ini tetap melaju kencang," tandas dia.

Pantauan TribunJakarta.com, lalu lintas telah kembali kondusif dan lancar.

Sementara korban telah dibawa oleh ambulans menuju rumah sakit dan motor korban telah diangkut ke atas truk yang mengangkut besi WF itu.

Penulis: Satrio Sarwo Trengginas
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved