DBL DKI Jakarta

Tim Basket Putri Masuk Final, Kepala Sekolah SMAN 36 Jakarta Akan Kerahkan Semua Manajemen

Kepala Sekolah SMAN 36 Jakarta, Endang Supardi, mengaku bangga akan perjuangan siswanya di ajang Honda DBL DKI Jakarta East Region 2018.

Tim Basket Putri Masuk Final, Kepala Sekolah SMAN 36 Jakarta Akan Kerahkan Semua Manajemen
TribunJakarta/Wahyu Septiana
Kepala Sekolah SMAN 36 Jakarta, Endang Supardi (baju merah) saat mendampingi anak muridnya di GOR Pulo Gadung, Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (31/10/2018) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, PULO GADUNG - Kepala Sekolah SMAN 36 Jakarta, Endang Supardi, mengaku bangga akan perjuangan siswanya di ajang Honda DBL DKI Jakarta East Region 2018.

Tim basket putri SMAN 36 Jakarta berhasil melangkah ke partai puncak setelah mengandaskan perlawanan SMAN 21 Jakarta dengan skor 41-36 di GOR Pulo Gadung, Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (31/10/2018).

Endang turut menjadi saksi keberhasilan anak muridnya melaju ke partai puncak Honda DBL DKI Jakarta East Region di GOR Pulo Gadung.

Di partai puncak Honda DBL DKI Jakarta East Region, Endang berniat memberikan dukungan yang lebih meriah dibanding sebelum-sebelumnya.

Hal itu dilakukan guna memberikan semangat dan energi positif kepada para pemain yang berlaga membawa nama baik sekolah.

"Inshaallah kita akan mengerahkan kekuatan yang ada untuk mendukung anak-anak di partai final. Saya juga akan mengerahkan semua manajemen untuk datang kesini," ucap Endang Supardi kepada TribunJakarta, Rabu (31/10/2018).

"Yang pasti saya akan memberikan semangat dan energi positif kepada para pemain di lapangan," kata Endang menambahkan.

Lebih lanjut, Endang berharap anak muridnya bisa meraih hasil terbaik di partai puncak Honda DBL DKI Jakarta East Region 2018.

"Sangat mendukung dan akan selalu mendukung. Inshallah akan kita laksanakan seperti itu. Harus lebih baik intinya di partai final," harap Endang.

SMAN 36 Jakarta akan berhadapan dengan musuh bebuyutannya SMAN 71 Jakarta di partai puncak Honda DBL DKI Jakarta East Region 2018, Jumat (2/11/2018) mendatang.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved