Liga 1 2018

Tinggal 6 Pertandingan: Bauman- Ezechiel Kembali Berduet, Mario Gomez Optimis Persib Bandung Juara

Sebagai pelatih, Mario Gomez enggan lempar handuk dalam perburuan juara Liga 1 2018. Dia optimis Persib Bandung masih bisa juara liga

Tinggal 6 Pertandingan: Bauman- Ezechiel Kembali Berduet, Mario Gomez Optimis Persib Bandung Juara
persib.co.id
Persib Bandung jadi klub profesional 

TRIBUNJAKARTA.COM, BANDUNG- Sebagai pelatih, Mario Gomez enggan lempar handuk dalam perburuan juara Liga 1 2018.

Walau kini bertengger di posisi klasemen sementara Liga 1 2018, Mario Gomez tetap optimis skuat Persib Bandung bisa manjadi kampiun Liga 1 2018.

Jalan Persib Bandung memang terjal usai mendapat sanksi dari Komite Disiplin PSSI. Dari lima pertandingan terakhir, Persib Bandung tidak pernah menang. Tiga kalah, dua kali seri.

Kini, Liga 1 2018 tinggal menyisakan 6 pertandingan lagi. Persib Bandung tertinggal 4 poin dari PSM Makassar yang memuncaki klasemen Liga 1 2018. Berikut adalah rangkuman TribunJakarta terkait perkembangan terbaru Persib Bandung:

1. Mario Gomez nilai peluang juara masih terbuka

Mario Gomez bukan asal sesumbar. Pelatih berkebangsaan Argentina itu mengaku optimis mengingat dua pemain andalannya kembali merumput.

Kedua pemain tersebut adalah Jonathan Bauman dan Ezechiel N douassel. Keduanya bisa diturunkan saat Persib Bandung melawan Bhayangkara FC pada pekan ke-29.

"Ada enam pertandingan tersisa dan itu artinya ada 18 poin yang bisa kita dapat. Kompetisi belum usai dan kami masih terus mengejar gelar juara. Saya percaya 100 persen jika semua pemain sangat termotivasi untuk mewujudkannya," kata Mario Gomez dinukil dari Persib.co.id, Kamis (1/11/2018).

Bekas pelatih Johor Darul Tazim ini pun bertekad menyapu bersih seluruh laga tersisa di kompetisi musim 2018 ini.
Meski dalam lima laga terakhir Maung Bandung meraih hasil kurang memuaskan, Gomez tak menganggap hal tersebut sebagai kendala bagi timnya.

"Win, win, and win. Itulah kunci untuk menjadi juara. Kami selalu mencoba untuk selalu menang dalam setiap pertandingan. Hasil sebelumnya harus dijadikan semangat untuk lebih baik," kata Mario Gomez.

Ezechiel NDouassel berjalan memasuki Gelora Bandung Lautan Api saat Persib menjamu Borneo FC (21/4/2018)
Ezechiel NDouassel berjalan memasuki Gelora Bandung Lautan Api saat Persib menjamu Borneo FC (21/4/2018) (ALVINO HANAFI/BOLASPORT.COM)
Halaman
123
Penulis: erik sinaga
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved