Breaking News:

Liga 1 2018

Gantikan Awan Setho, Kiper Bhayangkara FC Wahyu Tri Nugroho Tak Sabar Hadapi Persib

Kiper kelahiran Surakarta itu dimainkan pelatih Simon McMenemy lantaran kiper utamanya, Awan Setho Raharjo tengah memperkuat Timnas Indonesia.

Super Ball /Feri Setiawan
Penjaga gawang Bayangkara FC Wahyu Tri Nugroho (tengah) berebut bola dengan lawannya. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNJAKARTA.COM – Kiper Bhayangkara FC, Wahyu Tri Nugroho dipastikan bakal turun pada laga kontra Persib Bandung di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (3/11/2018).

Kiper kelahiran Surakarta itu dimainkan pelatih Simon McMenemy lantaran kiper utamanya, Awan Setho Raharjo tengah memperkuat Timnas Indonesia jelang Piala AFF 2018.

“Tentunya saya senang bisa bermain lagi lawan Persib, dan kami tidak sabar. Semoga besok kami bisa mendapat poin penuh karena kami sudah menjalani persiapan yang bagus,” kata Wahyu Tri Nugroho dalam jumpa pers sebelum laga kontra Persib di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (2/11/2018).

Sementara itu, mengenai persiapan, Wahyu mengaku tidak ada yang spesial, dan menegaskan bahwa dirinya akan selalu siap jika dipercaya Simon McMenemy untuk turun dalam sebuah pertandingan.

“Saya pikir normal saja karena selama ini saya juga latihan seperti Awan. Saya siap selalu sebagai pemain profesional selalu siap diturunkan kapan saja,  pemain lain juga sama seperti saya. Siap menunjukkan yang terbaik,” ujarnya.

Seperti diketahui, hingga pekan ke-28 ini Bhayangkara FC berhasil mencatatkan hasil postifi saat bermain di kandang.

Dari 14 kali main di Stadion PTIK, Bhayangkara mengoleksi tujuh kali kemenangan dan tujuh kali imbang.

Akan tetapi, kali ini Persib Bandung datang dengan motivasi berlebih. Hasil minor dari lima laga terakhir dan ditunjang dengan turun full team, siap membuat Bhayangkara FC kehilangan tren positifnya.

Pertadingan Bhayangkara FC vs Persib Bandung pada lanjutan pekan ke-29 Liga 1 2018 akan dihelat di Stadion PTIK pada Sabtu (3/11/2018).

 Kick off laga tersebut akan bergulir pada pukul 16.00 WIB.

Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved