Lion Air JT610 Jatuh

Jadi Korban Lion Air PK-LQP, 4 Keluarga Bayu Sempat Naik Pesawat Sama dari Denpasar

Sudah lima hari ini Bayu Saputra (26) terus meratapi foto bersama keempat anggota keluarganya yang turut menjadi korban Lion Air PK-LQP.

Jadi Korban Lion Air PK-LQP, 4 Keluarga Bayu Sempat Naik Pesawat Sama dari Denpasar
Istimewa
Bayu bersama anggota keluarganya yang jadi korban Lion Air PK-LQP berfoto di depan pesawat Lion Air di Bandara Soekarno Hatta pada Jumat (26/10/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Elga Hikari Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, KRAMAT JATI - Sudah lima hari ini Bayu Saputra (26) terus meratapi foto bersama keempat anggota keluarganya yang turut menjadi korban Lion Air PK-LQP.

Foto yang ia simpan di ponselnya itu adalah foto-foto sewaktu mereka berlibur bersama di Bali sejak Jumat (26/10/2018) hingga Minggu (28/10/2018).

Adapun keluarga Bayu yang menjadi korban Lion Air PK-LQP yakni sang kakak Candra Kirana, Cici Ariska kakak iparnya dan dua saudaranya yakni Dadang dan Asep.

Bayu bercerita ia terakhir kali berjumpa dengan sang kakak dan tiga anggota keluarganya itu yakni di Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Bali pada Minggu (28/10/2018).

Hal itu karena mereka berbeda tujuan. Bayu dan sang istri hendak terbang menuju Palembang, Sumatera Selatan sedangkan empat keluarganya itu harus transit ke Jakarta terlebih dahulu sebelum ke Pangkalpinang.

"Mereka berempat itu memang tinggal di Pangkalpinang, kita itu misahnya di Bandara. Aku dan kakakku memang di Bali itu enggak biasanya ngobrol terus bahkan tengah malam," kata Bayu saat berbincang dengan TribunJakarta.com di Hotel Ibis Cawang, Jakarta Timur, Jumat (2/11/2018).

Dikatakan Bayu, saat ia dan istri telah tiba di Palembang, maka keempat saudaranya itu masih tertahan di Bandara Ngurah Rai karena pesawat Lion Air yang hendak mereka naiki mengalami delay.

‎"Akhirnya dia itu terbang ke Jakarta Minggu malam kemudian baru lanjut lagi ke Pangkalpinang Senin pagi," kata Bayu.

Bayu mengatakan kalau pada Minggu malam itu keempat anggota keluarganya menaiki pesawat Lion Air yang sempat ‎mengalami masalah teknis sewaktu hendak terbang dari Denpasar menuju Jakarta.

Halaman
12
Penulis: Elga Hikari Putra
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved