Revitalisasi JPO di Jalan Jenderal Sudirman, Berikut Rekayasa Lalu Lintasnya

Sehubungan adanya pekerjaan revitalisasi Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di Jalan Jenderal Sudirman, Dishub DKI melakukan rekayasa lalu lintas

Revitalisasi JPO di Jalan Jenderal Sudirman, Berikut Rekayasa Lalu Lintasnya
TribunJakarta/Leo Permana
JPO Gelora Bung Karno (GBK) satu di antara JPO di Jalan Jenderal Sudirman yang akan direvitalisasi, Kamis (1/11/2018) 

Ada Revitalisasi JPO di Jalan Jenderal Sudirman, Berikut Rekayasa Lalu Lintasnya

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Leo Permana

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG - Sehubungan adanya pekerjaan revitalisasi Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di Jalan Jenderal Sudirman, Dishub DKI Jakarta melakukan rekayasa lalu lintas selama waktu pengerjaan.

Adapun JPO yang dimaksud, di antaranya JPO Halte Transjakarta Bundaran Senayan, JPO Halte Transjakarta GBK, dan JPO Halte Transjakarta Polda.

Plt Kepala Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta, Sigit Wijatmoko menjelaskan waktu pelaksanaan selama dua bulan, mulai 1 November hingga 31 Desember 2018.

Pelaksanaan pekerjaannya bertahap, untuk pembongkaran marerial JPO Polda dilakukan pada 1 November 2018 dan pemasangan material JPO baru pada 11 November 2018.

Kemudian, untuk JPO Bundaran Senayan dilakukan pembongkaran pada 4 November 2018 dan pemasangan material JPO baru pada 15 November 2018.

Selanjutnya, untuk JPO GBK dilakukan pembongkaran pada 16 November 2018 dan pemasangan material JPO baru pada 27 November 2018.

"Rekayasa lalu lintas di Jalan Jenderal Sudirman sesuai pentahapan pekerjaan revitalisasi, mulai pukul 22.00 hingga 05.00 WIB," kata Sigit dalam keterangan resminya, Jumat (2/11/2018).

Adapun rekayasa lalu lintasnya sebagai berikut:

Halaman
12
Penulis: Leo Permana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved