Lion Air JT610 Jatuh

Jadi Korban Lion Air JT610 Jatuh, Kajari Tangsel Ungkap Dodi Junaidi Sebagai Jaksa Profesional

Bima juga memaparkan Jaksa Dodi sempat bertugas di berbagai wilayah seperti, Lampung, Bengkulu dan terakhir di Kejari tipe A Pangkalpinang.

Jadi Korban Lion Air JT610 Jatuh, Kajari Tangsel Ungkap Dodi Junaidi Sebagai Jaksa Profesional
TRIBUNJAKARTA.COM/JAISY RAHMAN TOHIR
Kajari Tangerang Selatan, Bima Suprayoga, di rumah duka Dodi Junaidi, Jalan Haji Sidup, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Minggu malam (5/11/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Jaisy Rahman Tohir

TRIBUNJAKARTA.COM, CIPUTAT TIMUR - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tangerang Selatan (Tangsel), Bima Suprayoga, mendatangi rumah duka Dodi Junaidi, Kepala Seksie Tindak Pidana Khusus (Kasie Pidsus), korban jatuhnya pesawat PK-LQP, di Jalan Haji Sidup, Ciputat Timur, Tangsel, Minggu (5/11/2018).

Bima menyampaikan kesaksiannya atas sosok Dodi sebagai sosok jaksa profesional di bidangnya.

Hal itu Bima ketahui dari kenalan sesama Kajari. Ia pun cukup mengenal almarhum dari Kajari Pangkalpinang, tempat Jaksa Dodi dinas.

"Dan kepergian beliau ke Pangkalpinang itu dalam rangka menjalankan tugas. Senin pagi adalah awal dari kegiatan," ujar Bima.

Bima juga memaparkan Jaksa Dodi sempat bertugas di berbagai wilayah seperti, Lampung, Bengkulu dan terakhir di Kejari tipe A Pangkalpinang.

"Ini tentu perjuangan almarhum yang sangat luar biasa," ujarnya.

TERPOPULER: Ahmad Dhani Terus Unggah Kebersamaan dengan Mulan, Maia: Saking Berbunga-bunganya

Ramalan Zodiak Senin 5 November 2018, Aries Kehilangan Semangat hingga Putus Asa

Track record Jaksa Dodi yang kerap dipercaya di berbagai wilayah, disebut Bima sebagai bentuk profesionalitas yang diakui oleh pihak kejaksaan.

"Almarhum dikenal sebagai sosok yang baik. Sosok jaksa yang pejuang, tidak pernah mengeluh. Karena dari track record perjalanan karir almarhum yang pindah-pindah itu menunjukkan bahwa almarhum adalah jaksa yang mumpuni dan profesional menurut saya," ujarnya.

Bima mendatangi rumah duka saat mengetahui kabar jenazah Jaksa Dodi sudah berhasil diidentifikasi.

Cerita Pretty Asmara, Dimanja Sejak di Kandungan karena Dianggap Membawa Keberuntungan

Pretty Asmara Didiagnosis Sakit Lambung, Ini Sederet Makanan yang Bisa Redakannya

Bima juga mengaku akan menghadiri prosesi serah terima jenazah sejak Minggu Sore (4/11/2018) hingga Senin Pagi (5/11/2018) disemayamkan di masjid Kejaksaan Agung.

Setelah serah terima, jenazah akan langsung disalatkan di masjid At-Tajriah, Ciputat Timur, dan akan dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) di Jalan Seroja, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Penulis: Jaisy Rahman Tohir
Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved