Konser Guns N Roses

Soal Kehadiran Jokowi di Konser Guns N Roses, Promotor: Hanya Tuhan dan Pak Presiden yang Tahu 

"Kita sudah siapkan jika memang beliau berkenan untuk hadir namun untuk pastinya hanya Tuhan dan pak presiden yang tahu jawabannya," kata.

Soal Kehadiran Jokowi di Konser Guns N Roses, Promotor: Hanya Tuhan dan Pak Presiden yang Tahu 
TRIBUNJAKARTA.COM/ANNISA KURNIASIH
Tim Manajemen dan promotor konser  Guns N' Roses  bertajuk Not In This Lifetime saat menengok persiapan panggung di SUGBK, Selasa (6/11/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG - Kehadiran presiden Joko Widodo menjadi pertanyaan dalam konser band asal Amerika Serikat Guns N Roses di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta.

Konser bertajuk Not In This Lifetime yang di gelar pada Kamis (8/11/2018) memang menjadi perhatian publik. 

Pasalnya, Indonesia menjadi negara pertama di Asia sebagai pembuka dalam konser yang digawangi oleh Axl Rose dan kawan-kawan. 

Ditanya soal kepastian hadirnya RI 1 tersebut, Adib Hidayat selaku perwakilan dari promotor menyampaikan bahwa timnya belum bisa memastikan kehadiran Joko Widodo terkait konser tersebut. 

"Kita sudah siapkan jika memang beliau berkenan untuk hadir namun untuk pastinya hanya Tuhan dan pak presiden yang tahu jawabannya, kami hanya bisa berharap saja," ujar Adib dalam konferensi pers di SUGBK, Selasa (16/11/2018). 

Diketahui bahwa dalam konser 'Not In This Lifetime' kali ini, Guns N' Roses membawa formasi klasik yang akan diboyong untuk mengguncang panggung Jakarta yaitu Axl Rose (vokal, piano), Duff McKagan (bass), Slash (gitar utama), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (gitar ritme), Frank Ferrer (drum), dan Melissa Reese (keyboard).

Yusril Jadi Pengacara Jokowi-Maruf: Diminta Mundur Bela HTI Hingga Tanggapan Wakil Presiden JK

Polemik Tampang Boyolali, Hasto Sebut Prabowo Terlalu Lama di Luar Negeri hingga Blunder Politik

Sebanyak 50 ribu tiket pun telah disiapkan untuk para penggemar Guns N Roses di Jakarta. 

"Sejauh ini penjualan semakin mendekati hari H pastinya semakin meningkat, semakin baik penjualannya, kami pjn bersyukur sekali tapi kalau untuk pastinya, belum kita hitung , semoga bisa terjual habis," kata Adib. 

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved