Konser Guns N Roses

Ribuan Personel Gabungan Bakal Amankan Konser Guns N Roses di Jakarta

Adib Hidayat, perwakilan promotor Third Eye Management mengatakan bahwa akan ada sekira empat ribu personel gabungan untuk keamanan konser

Ribuan Personel Gabungan Bakal Amankan Konser Guns N Roses di Jakarta
TRIBUNJAKARTA.COM/ANNISA KURNIASIH
Tim Manajemen dan promotor konser  Guns N' Roses  bertajuk Not In This Lifetime saat menengok persiapan panggung di SUGBK, Selasa (6/11/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG - Ribuan personel gabungan telah disiapkan untuk mengawal jalannya konser Guns N Roses di Jakarta, Kamis (8/11/2018).

Adib Hidayat, perwakilan promotor Third Eye Management mengatakan bahwa akan ada sekira empat ribu personel gabungan untuk keamanan konser bertajuk Not In This Lifetime tersebut.

"Untuk keamanannya sendiri dari polisi ada seribu lalu ditambah yang lainnya ada sekira tiga ribu jadi total ada empat ribu sudah siap membantu kami," ujar Adib pada acara konferensi pera jelang konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (6/11/2018).

Dalam konser yang akan diadakan di SUGBK nanti, band asal Amerika Serikat tersebut akan tampil menghibur para penggemarnya selama kurang lebih tiga jam.

Promotor Guns N Roses Sediakan Kursi Khusus untuk Jokowi

Psikis Ratna Sarumpaet Terganggu, Atikah Hasiholan Ingin Ibunda Jadi Tahanan Kota

Sosok RI 1 Joko Widodo pun dikabarkan akan hadir untuk menyaksikan konser tersebut namun menurut Adib belum ada kepastian dari yang bersangkutan.

Konser ‘Not In This Lifetime Tour’ yang digawangi oleh Axl Rose CS di Jakarta ini merupakan tur pembuka pertama di Asia dan menjadi konser internasional pertama setelah Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta melakukan renovasi.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved