Kabar Artis

Temukan Benda Ini di Kamar Nagita Slavina, Tya Ariestya: Oh Lagi Hamil!

Selebritis Tya Ariestya membongkar sebuah fakta menarik saat berkunjung ke rumah Nagita Slavina.

Temukan Benda Ini di Kamar Nagita Slavina, Tya Ariestya: Oh Lagi Hamil!
Instagram Nagita Slavina/Tya Ariestya
Nagita Slavina/Tya Ariestya 

Tya Ariestya pun menceritakan kisah kehamilan keduanya itu.

Awalnya ia mengaku perasaannya sempat campur aduk sebelum bertemu dengan dokter.

Perasaan campur aduknya itu karena ia siap tak siap harus mendengar penjelasan dokter mengenai kondisi tubuhnya.

Iapun akhirnya melakukan cek darah dan mengecek kehamilan menggunakan test pack.

Akhirnya hasil menunjukkan dirinya benar mengandung.

Perempuan berusia 32 tahun ini bersyukur bisa dikasih kesempatan untuk mengulang keberhasilan bayi tabung untuk kedua kalinya.

Program bayi tabungnya itu sebelumnya sudah berhasil dilakukan saat kehamilan anak pertamanya, Muhammad Kanaka Ratinggang.

Di balik kebahagiaannya yang tengah mengandung, istri Irfan Ratinggang itu membeberkan rasanya gagal pada percobaan kehamilan bayi tabung sebelumnya.

Sehingga ia mengaku kehamilan kedua ini lebih luar biasa dibandingkan yang pertama.

Tak lupa, ia turut mendoakan siapapun yang sudah mendukung dan mendoakan untuk kehamilannya itu.

"Hari ini brangkat ke @morula_ivf BIC menteng dengan perasaan campur aduk buat ketemu dr.Nando ngedenger penjelasannya

Tadi pagi kita udah cek darah, sempet juga testpack di rmh hari ini

Alhamdulillah aku POSITIVE hamil, hasil BHCG 643.30 , ddimer dan progesteron sudah kembali normal (insyaallah kemungkinan ohss gak ada)
kita dikasih kesempatan untuk mengulang keberhasilan bayi tabung kembali (stelah 3 tahun yg lalu program hamil Kanaka)

Semua postingan ini semata2 hanya untuk sharing, berbagi semangat, alhamdulillah kehamilan kali ini rasanya lebih luar biasa dari yg pertama

Karena kami sudah pernah merasakan yg namanya BELUM BERHASIL pas FET (program ke 2) kemarin

Semua gak luput dari doa teman2 semua, dan support positive yg luar biasa bikin aku semakin relax ngejalanin 2ww

Semoga dengan adanya sharing aku, semakin banyak yg dpt semangat lebih! Yg punya tekad kuat utk ikhtiar apapun itu, aku mendoakan kembali semua doa2 yg diberikan ke aku, aku doakan temen2 yg sedang berjuang dilancarkan rezekinya, dilancarkan kesehatannya dan disegerakan kehamilannya

Makasih semuanya, terimakasih yg tidak terhingga utk doa baiknya dan dukungannya

Kun fayakun," tulis Tya Ariestya.

Tak ngoyo Perihal Jenis kelamin

Sebelumnya, Tya Ariestya mengatakan tak ngoyo atau memaksa perihal jenis kelamin buah hati.

Sebab ia hanya fokus untuk memiliki keturunan lagi.

"Dibilang pengen kembar sih pasti pengen ya, cuma aku nggak ngoyo lah. Aku itu ngejalanin program bayi tabung itu bukan sekadar ngedapatin gender atau kembar aja gitu. Tapi memang aku pengen punya keturunan lagi, karena memang nggak gampang. Kalau aku hamil itu harus dipantau banget," ujar perempuan berdarah Melayu dan Batak ini.

Maka ia tak memaksa menginginkan jenis kelamin tertentu. Baginya, yang penting sang bayi bisa tumbuh sehat.

"Kalau dibilang ingin, ya pasti ya. Setiap orang tua manapun setiap punya anak laki-laki pasti yang kedua pengen perempuan. Cuma aku nggak milih sih, maksudnya dikasih apa saja yang penting sehat," terang Tya.

Ia mengungkapkan tak lagi mengejar jarak umur antar-anak.

Tapi lebih pada target usia dirinya, sebab semakin tua kualitas kehamilannya berbeda.

"Aku nggak mikirin jarak umur (anak) yang diinginkan lagi, karena lebih ke ngejar target usia (aku). Karena untuk program sendiri, semakin muda itu peluangnya semakin tinggi. Sementara sekarang kan aku udah masuk 32," papar Tya.

"Jadi kualitasnya kalau sekarang dibandingkan dengan program bayi tabung yang pertama, lebih dibawah yang waktu itu. Persentasenya juga pasti menurun, tapi tetep harus usaha," sambungnya.

Saat ditanya keinginan jumlah buah hati, Tya menjawab minimal dua.

Agar buah hatinya, Muhammad Kanaka Ratinggang, tak kesepian dan suasana rumah menjadi lebih ramai.

"Pengennya sih minimal dua, maksimal tujuh lah, ha-ha-ha," ujarnya sambil tertawa.

Diketahui, Tya Ariestya menikah dengan Irfan Ratinggang sejak 2014 silam.

Ia menjalani program bayi tabung sejak kehamilan pertamanya.

Ibu kelahiran Jakarta itu merupakan pejuang In Vitro Fertilization (IVF).

IVF menjadi salah satu jalan bagi orang tua yang tidak kunjung memiliki anak akibat adanya masalah dengan kesuburan.

Penulis: Rr Dewi Kartika H
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved