DBL DKI Jakarta

Menang Tipis Lawan SMA Permai, Pelatih SMAN 21 Jakarta Kurang Puas

Pertandingan SMAN 21 Jakarta Melawan SMA Permai Jakarta di Honda DBL DKI Jakarta Championship Series 2018 berlangsung sengit

Menang Tipis Lawan SMA Permai, Pelatih SMAN 21 Jakarta Kurang Puas
TribunJakarta/Ega Alfreda
Pertandingan Honda DBL DKI Jakarta Championship Series 2018 antara SMAN 21 Jakarta melawan SMA Permai di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta Selatan, Minggu (11/11/2018) 

Laporan Wartawan TribunJakart.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, SETIABUDI - Pertandingan SMAN 21 Jakarta Melawan SMA Permai Jakarta di Honda DBL DKI Jakarta Championship Series 2018 berlangsung sengit.

Dari dimulainya pertandingan, kedua jawara Jakarta Timur dan Jakarta Utara tersebut sudah bermain sangat imbang dalam tempo permainan yang cepat.

SMAN 21 Jakarta pun sempat tertinggal dua kuarter oleh SMA Permai Jakarta sebab permainan inside dari tim asuhan Rizqy Almushaddieq selalu dikunci oleh lawannya.

Bahkan kedua tim belum bisa menembus angka 20 dalam perolehan skor hingga berakhirnya kuarter kedua.

"Ya kecewa sama permainan kali ini di bawah performa semua. Banyak missed dan bolongnya" terang Rizqy di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta Selatan, Minggu (11/11/2018).

Big man SMAN 21 Jakarta, Faiz pun tidak berkutik menembus sisi pertahanan SMA Permai Jakarta sehingga kurang optimal dalam sisi penyerangan.

Pendukung SMAN 61 Tak Henti Berikan Dukungan kepada Tim Kesayangannya

Aksi Tari Modern Dance SMAN 71 Jakarta: Dari Panggung Asian Games 2018 Menuju Arena DBL

Sempat Tertinggal, SMAN 21 Jakarta Susah Payah Tekuk SMA Permai Jakarta

Pada pertandingan penentuan pada hari Selasa (13/11/2018) Rizqy belajar dari pertandingan hari ini .

"Tinggal lihat hasil nanti. Kalau Al Izhar memang kita tinggal head to head saja. Kalau lawan SMA Bukit Sion kita harus ngerjar poin," kata Rizqy.

SMAN 21 Jakarta pun kewalahan dan harus kerja keras melawan SMA Permai hinga akhirnya berhasil memenangkan pertandingan dengan selisih skor yang tipis yakni, 20-26.

Penulis: Ega Alfreda
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved