DBL DKI Jakarta

Berikut Jadwal Pertandingan Honda DBL DKI Jakarta Championship Series Senin 13 November 2018

Laga bergengsi Honda DBL DKI Jakarta Championship Series 2018 memasuki hari ketiga di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta Selatan, Senin (12/11/2018).

Berikut Jadwal Pertandingan Honda DBL DKI Jakarta Championship Series Senin 13 November 2018
TribunJakarta.com/Ega Alfreda
Pertandingan Honda DBL DKI Jakarta Championship Series 2018 antara SMAN 61 Jakarta melawan SMAN 2 di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta Selatan, Minggu (11/11/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, SETIABUDI - Laga bergengsi Honda DBL DKI Jakarta Championship Series 2018 memasuki hari ketiga di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta Selatan, Senin (12/11/2018).

Acara yang sudah berlangsung selama 11 tahun dan melahirkan atlet-atlet basket unggulan tersebut hari ini akan menyajikan pertandingan grup A dan B dari masing-masing juara region.

Pada pertandingan pertama hari ketiga akan dibuka oleh pertandingan antara tim basket putri SMAN 18 Jakarta melawan runner up Honda DBL Jakarta South Region, SMAN 3 Jakarta.

Pertandingan pertama akan dimulai pada pukul 15.00 WIB.

Selanjutnya, juara DBL North Region tim basket putra SMAN 2 Jakarta akan adu ketangkasan dengan The Lion atau SMAK 5 Penabur pada pukul 16.05 WIB.

Tim basket putri SMAN 36 Jakarta melawan SMAN 30 Jakarta adalah pertandingan berikutnya sekaligus membuka pertandingan untuk grup A.

Tim asuhan Franki Defretes tersebut akan melawan SMAN 30 Jakarta pada pukul 17.30 WIB sampai pukul 18.45 WIB.

Sebagai laga penutup, juara Honda DBL Jakarta South Region basket putri SMAN 28 Jakarta akan bersinggungan dengan SMAN 16 Jakarta pada pukul 18.45 WIB.

Honda DBL DKI Jakarta Championship Series 2018 sendiri berlangsung dari 10 Novembet hingga 17 November 2018 di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta Selatan.

Empat tim basket putra dan empat tim basket putri terbaik dari masing-masing wilayah dan SMA akan beradu strategi menampilkan permainan terbaik.

Aksi Tari Modern Dance SMAN 71 Jakarta: Dari Panggung Asian Games 2018 Menuju Arena DBL

Arti Mural Darbotz, Monster yang Melawan Kerasnya Kota Besar Indonesia di Honda DBL DKI Jakarta

Dalam Honda DBL DKI Jakarta Championship Series, pengunjung juga akan disuguhkan oleh acara UBS Gold Dance Competions, Toracafe Happening Supporter, Honda Beat Street Safety Challenge, New Hondra Brio Safety Drfiting, dan Toracafe Happening Shoot.

Selain itu, akan ada juga booth Toracafe, Ultra Milk, dan DBL Store di area GOR Soemantri Brodjonegoro.

Penulis: Ega Alfreda
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved