DBL DKI Jakarta

Menang Tipis Lawan SMAK 5 Penabur, SMAN 2 Jakarta Optimis Lolos ke Big Four Honda DBL DKI Jakarta

SMAN 2 Jakarta berhasil mengandaskan perlawanan SMAK 5 Penabur Jakarta di hari ketiga penyelenggaraan Honda DBL DKI Jakarta Championship Series 2018.

Menang Tipis Lawan SMAK 5 Penabur, SMAN 2 Jakarta Optimis Lolos ke Big Four Honda DBL DKI Jakarta
TribunJakarta/Wahyu Septiana
SMAN 2 Jakarta (putih) Vs SMAK 5 Penabur Jakarta (hitam) di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (12/11/2018) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - SMAN 2 Jakarta berhasil mengandaskan perlawanan SMAK 5 Penabur Jakarta di hari ketiga penyelenggaraan Honda DBL DKI Jakarta Championship Series 2018.

Nico Chandra dan kawan-kawan berhasil meraih kemenangan atas SMAK 5 Penabur Jakarta dengan skor tipis 19-12 di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (12/11/2018).

Pelatih SMAN 2 Jakarta, Rudi Ohandi, mengaku bangga dengan perjuangan yang ditunjukkan anak asuhnya di lapangan.

Ia tak mempermasalahkan kemenangan tipis yang diraih anak asuhnya atas SMAK 5 Penabur Jakarta.

"Saya enggak masalah dapat poin tipis yang penting bisa menang. Tadi dalam permainan tadi saya lebih fokus ke defend karena mereka punya pemain bintang nomor 24 (Christopher Dharma) mainnya luar biasa. Secara individu dia sangat di atas rata-rata," kata Rudi Ohandi kepada TribunJakarta, Senin (12/11/2018).

Dengan melihat persaingan di babak Championship Series 2018, Rudi mengaku optimia bisa membawa anak asuhnya lolos dari fase grup.

Jadwal Hari ke-3 Honda DBL DKI Jakarta Championship Series 2018, SMAN 2 Jakarta Vs SMAK 5 Penabur

Aksi Tari Modern Dance SMAN 71 Jakarta: Dari Panggung Asian Games 2018 Menuju Arena DBL

 "Saya sih percaya kalo peluang saya untuk bisa masuk ke big four masih ada. Walau ga bisa juara, saya bisa membawa anak-anak ke final aja sudah senang. Saya selalu bilang ke anak-anak sudah dikasih kesempatan rejeki dari Tuhan, ada peluang harus selalu dimanfaatkan," papar Rudi.

Lebih lanjut, kemenangan hari ini membuat para pemain SMAN 2 Jakarta optimis bisa menaklukkan SMAN 3 Jakarta di pertandingan penentuan esok hari, Selasa (13/11/2018). 

"Pertandingan besok sangat menentukan antara tim saya dengan SMAN 3. Tim mana pun yang memenangkan pertandingan besok bisa melaju ke babak selanjutnya," tutur Rudi.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved