Piala AFF 2018

Sepi Peminat, Tiket Laga Timnas Indonesia Vs Timor Leste Baru Terjual Sebanyak 13 Ribu Lembar Tiket

Tiket pertandingan Piala AFF 2018 antara Timnas Indonesia kontra Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), tak banyak laku terjual

Tribunnews.com/Abdul Majid
Kondisi lapangan SUGBK yang akan menjadi tempat perhelatan Indonesia vs Timor Leste. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana.

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Tiket pertandingan Piala AFF 2018 antara Timnas Indonesia kontra Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, tak banyak laku terjual.

PSSI telah mengumumkan akan melepas sebanyak 65 ribu tiket pertandingan kepada masyarakat umum yang ingin menyaksikan pertandingan Indonesia kontra Timor Leste.

Namun tiket pertandingan yang dijual PSSI tak banyak menarik antusias para pecinta sepak bola Indonesia untuk menyaksikan langsung ke SUGBK.

Deputi Bisnis Sekretaris Jenderal PSSI, Marsal Masita, menilai jika sepinya minta para penonton tak lepas dari lawan yang dihadapi dan jadwal pertandingan yang digelar bukan hari libur.

"Karena hari biasa plus lawannya Timor Leste dan jam hari kerja juga. Mungkin akan berbeda kalau lawannya Thailand atau Filipina," ucap Marsal Marsita saat ditemui wartawan, Selasa (13/11/2018).

Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Timor Leste Piala AFF 2018: Bima Sakti Ingin Banyak Gol

Sifat Raffi Ahmad Dibongkar Mantan, Nagita Slavina Berpesan ini ke Rafathar

Bima Sakti Jajal Strategi Baru Hadapi Timor Leste di Piala AFF 2018

Marsal Masita mengungkakan jika tiket yang dijual offline di Lapangan Blok S, Jakarta Selatan, pun tak banyak diburu oleh para suporter.

"Ya offline kita tidak banyak, cuma ada 2.000 lembar, sisanya kita di tiket yang kita print dari online," papar Marsal Masita.

Lebih lanjut, Marsal mengungkapkan jumlah tiket pertandingan yang berhasil dijual hingga saat ini sudah terjual sebanyak 13 ribu lembar tiket.

"Hari ini masih 13.000 lembar, masalahnya kita tidak boleh jual di stadion, jadi kita jual di sini (Lapangan Blok S). Penjualanya masih paling banyak onlinenya 11 ribu lebih. Penjualan online naik terus," tandasnya.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved