Satu Keluarga Tewas

Bercak Darah Terlihat di Ruang Tamu Rumah Milik Satu Keluarga yang Tewas di Bekasi

Bercak darah terlihat berlumuran di lantai ruang tamu atau ruang televisi rumah milik satu keluarga yang tewas.

Bercak Darah Terlihat di Ruang Tamu Rumah Milik Satu Keluarga yang Tewas di Bekasi
TribunJakarta.com/Yusuf Bachtiar
Kondi lantai rumah keluarga yang tewas di bekasi. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, PONDOK MELATI - Bercak darah terlihat berlumuran di lantai ruang tamu atau ruang televisi rumah milik satu keluarga yang tewas di Jalan Bojong Nangka 2, RT02, RW07, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi.

Pantauan TribunJakarta.com, Rabu (14/11/2018), kondisi rumah saat ini masih tersegel garis polisi, namun terdapat satu jendela rumah yang tidak terkunci, jendela tersebut langsung terhubung dengan ruang televisi.

Ketika menengok melalui jendela tersebut, pada ruang televisi terlihat darah yang sudah mengering.

Darah terlihat paling banyak berada di lantai tepat di bawa sofa. Darah juga terlihat berceceran di depan pintu kamar tidur yang berada di samping ruang televisi.

Selain itu, sejumlah karangan bunga juga terlihat di depan rumah, tepatnya di depan pintu toko yang jadi satu dengan rumah tinggal.

Satu Keluarga Tewas Korban Pembunuhan di Bekasi Disemayamkan di Gereja Lahai Roi Cijantung

Satu Keluarga Tewas di Bekasi: Saksi Lihat Korban Bersimbah Darah Saat Buka Jendela

Adapun menurut keterangan kepolisian, saat kejadian penemuan tewasnya keluarga Diperum Nainggolan, ia dan istrinya Maya Boru Ambarita ditemukan bersimbah darah di ruangan televisi dengan luka sayatan padan bagian leher.

Kemudian kedua anaknya, Sarah Boru Nainggolan dan Arya Nainggolan ditemukan tewas di dalam kamar tidurnya, kedua anak kecil itu tewas akibat kemurangan oksigen diduga dihabisi dengan cara dicekik.

Sebelumnya, peristiwa penemuan tewasnya empat orang anggota keluarga terjadi pada, Selasa (13/11/2018). Keempatnya diduga menjadi korban pembunuhan, namun hingga kini belum jelas motif apa yang mendasari pelaku menghabisi nyawa satu keluarga.

Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved