Piala AFF 2018

Bima Sakti: Kemenangan Atas Timor Leste Didedikasikan untuk Saudara Kita di Palu

Pelatih kepala Timnas Indonesia, Bima Sakti mendedikasikan kemenangan timnya atas Timor Leste untuk korban bencana alam di Palu.

TribunJakarta.com/Wahyu Septiana
Pelatih kepala Timnas Indonesia, Bima Sakti Tukiman, saat bergegas meninggalkan hotel Grand Zuri, Cikarang, Jawa Barat, Selasa (6/11/2018). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pelatih kepala Timnas Indonesia, Bima Sakti mendedikasikan kemenangan timnya atas Timor Leste untuk korban bencana alam di Palu.

“Kemenangan ini untuk saudara kita di Palu. Semoga mereka juga bisa berjuang dan tetap bangkit,” kata Bima Sakti dalam jumpa pers seusai laga di SUGBK, Selasa (13/11/2018).

Pada laga Kedua babak penyisihan grup B Piala AFF 2018 ini, Timnas Indonesia meraih kemenangan dengan skor 3-1.

 
Tiga gol Indonesia dicetak oleh Alfath pada menit ke 60, sembilan menit kemudian Stefano Lilipaly melalui sepakan penalti, dan terakhir diciptakan oleh Alberto Govcalves pada menit ke-82.

 
Sementara satu gol Timor Leste dicatatkan oleh Rufino Walter Gama pada menit ke-48.

 
Dengan hasil ini, Timnas Indonesia untuk sementara berada di peringkat kedua grup B dengan mengoleksi tiga poin dari dua kali laga.

Timnas Indonesia Vs Timor Leste: Kunci Kemenangan Hingga Rahasia Keluar dari Tekanan Lawan

Timnas Indonesia Kalahkan Timor Leste dengan Skor 3-1

 
Pertandingan selanjutnya, Hansamu Yama dkk. akan menghadapi laga tandang kontra Thailand pada Sabtu (17/11/2018). (Tribunnews.com/Abdul Majid)

Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved