Hari Ini, Pemkot Jakarta Barat Gelar Rapat Pembahasan Penagihan Fasilitas Sosial dan Umum

Pemerintah Kota Jakarta Barat akan menggelar rapat pembahasan terkait penagihan kewajiban fasilitas sosial dan fasilitas umum (fasos fasum)

Hari Ini,  Pemkot Jakarta Barat Gelar Rapat Pembahasan Penagihan Fasilitas Sosial dan Umum
TribunJakarta.com/Novian Ardiansyah
Kantor Wali Kota Jakarta Barat, Kamis (22/3/2018). TRIBUNJAKARTA.COM/NOVIAN ARDIANSYAH 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Novian Ardiansyah

TRIBUNJAKARTA.COM, KEMBANGAN - Pemerintah Kota Jakarta Barat akan menggelar rapat pembahasan terkait penagihan kewajiban fasilitas sosial dan fasilitas umum (fasos fasum) yang harus dipenuhi oleh suatu perusahaan.

Adapun rapat pembahasan penagihan kewajiban fasos fasum tersebut akan dipimpin oleh Sekretaris Kota Jakarta Barat Eldi Andi di Kantor Wali Kota Jakarta Barat, Rabu (14/11/2018).

Berdasarkan jadwal dari humas, selain kegiatan rapat di atas, masih ada sejumlah agenda rapat lainnya yang akan dipimpin oleh Wakil Wali Kota Jakarta Barat Muhammad Zen.

Pertama, Zen akan memimpin rapat pelaksanaan pengukuhan pengurus paguyuban Wredatana Kota Jakarta Barat periode 2018 - 2022 di ruang rapat wakil wali kota.

Kemudian Zen juga diagendakan hadir dalam rapat koordinasi lanjutan persiapan kerja bakti terpadu bersama pemerintah daerah, TNI, Polri, dan masyarakat yang rencananya dilaksanakan di Kelurahan Kapuk.

Pemkot Jakarta Barat Dukung Pelestarian Budaya Lewat Al Quran Mushaf Betawi

27 Ribu Bilik Suara Disimpan di Gudang KPU Kota Jakarta Barat

Selanjutnya pada siang hari, Zen kembali akan memimpin rapat koordinasi terkait permohonan rekomendasi renovasi Vihara Dharma Bakti di ruang rapat wakil wali kota.

Penulis: Novian Ardiansyah
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved