Breaking News:

Satu Keluarga Tewas

Keluarga Berencana Makamkan Satu Keluarga Korban Pembunuhan di Bekasi di Satu Liang

Jenazah satu keluarga korban pembunuhan di Bekasi diberangkatkan ke Samosir pada Rabu (14/11/2018) hari ini, untuk dimakamkan.

Editor: Wahyu Aji
TribunJakarta.com/Dionisius Arya Bima Suci
Gereja Lahai Roi, Cijantung, Jakarta Timur. 

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI - Jenazah satu keluarga korban pembunuhan di Bekasi diberangkatkan ke Samosir pada Rabu (14/11/2018) hari ini, untuk dimakamkan.

Pihak keluarga berencana menguburkan empat jenazah korban pembunuhan tersebut di dalam satu liang lahat. 

Hal tersebut disampaikan oleh Kris Damanik, salah satu anggota keluarga Diperum Nainggolan.

Ia mengatakan jenazah Diperum Nainggolan (38), Maya Boru Ambarita (37), Sarah Boru Nainggolan (9), dan Arya Nainggolan (7) dimakamkan di kampung halaman kedua orangtuanya.

"Untuk penguburan akan laksanakan besok. Biasanya kami adat batak akan dikuburkan masing masing satu. Tapi ada rencana mau dibuatkan satu kuburan besar untuk keluarga ini. Tapi ini masih belum pasti, mau dibicarakan dulu sama keluarga disana," kata Kris Damanik, Rabu (14/11/2018).

Ia mengaku masih shock akan peristiwa yang merengut nyawa anggota keluarganya, terlebih para pelaku dengan sadis membunuh kedua anak korban dengan cara mencekik. Atas hal itu dirinya pun meminta aparat kepolisian untuk segera menangkap para pelaku.

Tak hanya itu dirinya juga mengutuk para pelaku atas peristiwa ini. Pihaknya akan terus mengawal proses ini hingga para pelaku ditangkap dan diadili sesuai dengan hukum yang berlaku.

Kami dengan tegas menyatakan dan mengutuk pelaku yang membuat keluarga kita seperti ini. Dan kami berharap dan berusaha mengawal bagaimana proses hukum yang dilajukan oleh pihak kepolisian," ucapnya.

Kronologis Lengkap

Pembunuhan terhadap Diperum Nainggolan, istri, dan kedua anaknya itu, kemarin membuat geger lingkungan tempat mereka tinggal.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved