Satu Keluarga Tewas

Keluarga: Diperum Nainggolan Tidak Pernah Mengeluh, Tetangga Juga Bilang Mereka Baik

Keluarga besar korban pembunuhan sadis di Bekasi, Jawa Barat mempertanyakan motif pelaku menghabisi empat orang anggota keluarga mereka.

Keluarga: Diperum Nainggolan Tidak Pernah Mengeluh, Tetangga Juga Bilang Mereka Baik
TribunJakarta.com/Yusuf Bachtiar
Toko Sanjaya milik Diperum di Jalan Bojong Nangka 2, RT 02/07, Jatirahayu, Pondok Melati, Kota Bekasi, Rabu (14/11/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUNJAKARTA.COM, PASAR REBO - Keluarga besar korban pembunuhan sadis di Bekasi, Jawa Barat mempertanyakan motif pelaku menghabisi empat orang anggota keluarga mereka.

Pasalnya semasa hidup, pasangan Diperum Nainggolan (38) dan Maya Boru Ambarita (37) dikenal baik dan taat beribadah.

"Keluarga ini rajin beribadah, tiap hari Minggu selalu mengantarkan anak ikut sekolah minggu juga di gereja. Di lingkungan rumah, mereka juga dikenal baik dan ramah terhadap tetangga sekitar," ucap Farel Nainggolan Lumban Raja, keluarga korban, Rabu (14/11/2018).

Lebih lanjut ia menjelaskan, setiap bulan saat acara pertemuan keluarga, Diperum Nainggolan dan istrinya Maya tidak pernah mengeluh atau bercerita bila ada masalah yang dihadapi.

"Kalau keluarga Batak tiap bulan ada pertemuan, mereka enggak pernah mengeluh sama keluarga. Baik-baik saja, tetangga juga bilang mereka baik," ujarnya di Gereja Persekutuan Oikoumene Umat Kristen (POUK) Lahai Roi, Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Untuk itu, pihak keluarga sama sekali tak menyangka, pelaku tega menghabisi nyawa Diperum Nainggolan dan Maya, serta dua anaknya yang masih kecil, yaitu Sarah Boru Nainggolan (9) dan Arya Nainggolan (7).

Polisi Mintai Keterangan Kakak Kandung Diperum Nainggolan, Korban Tewas Bersama Keluarganya

Jenazah Satu Keluarga Korban Pembunuhan di Bekasi Diberangkatkan ke Samosir

Satu Keluarga yang Tewas di Bekasi Dikenal Periang dan Akrab dengan Tetangga

"Belum tahu apa motif sebenarnya, kalau melihat perilaku korban, mereka baik-baik saja," kata dia.

Dikatakan Farel, keluarga meminta pihak kepolisian segera mengusut tuntas kasus pembunuhan sadis ini dan menangkap para pelaku.

"Kami percayakan dan mohon dukungan aparat yang berwajib untuk segera menangkap pelaku," ucap dia.

Seperti diketahui, pada Selasa (13/11/2018) pagi, warga Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat digegerkan dengan penemuan satu keluarga yang tewas terbunuh.

Penulis: Dionisius Arya Bima Suci
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved