Satu Keluarga Tewas

Keluarga Minta Presiden Jokowi Turun Tangan Ungkap Kasus Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi

Saut Nainggolan, keluarga korban pembunuhan satu keluarga di Bekasi meminta Presiden Joko Widodo turun tangan usut tuntas kasus tersebut.

Keluarga Minta Presiden Jokowi Turun Tangan Ungkap Kasus Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi
TribunJakarta.com/Dionisius Arya Bima Suci
Peti jenazah keluarga korban pembunuhan di Pondok Gede, dimasukkan ke dalam mobil ambulans dari Gereja Persekutuan Oikoumene Umat Kristen (POUK) Gereja Lahai Roi, Rabu (14/11/2018). Para jenazah korban akan dimakamkan di kampung halamannya di Samosir, Sumatera Utara. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

TRJBUNJAKARTA.COM, PASAR REBO - Saut Nainggolan, keluarga korban pembunuhan satu keluarga di Bekasi meminta Presiden Joko Widodo turun tangan usut tuntas kasus tersebut.

"Mohon kepada pimpinan kita, Presiden Jokowi agar memberikan perhatiannya supaya cepat terungkap kejadian ini," ujarnya kepada awak media, Rabu (14/11/2018).

Ia mengatakan, pihak keluarga sangat terpukul atas kematian Diperum Nainggolan (38), Maya Boru Ambarita (37), dan kedua anak mereka, yaitu Sarah Boru Nainggolan (9) serta Arya Nainggolan (7).

"Kami mohon dengan sangat dan segala hormat, ini permintaan kami sebagai keluarga," ucapnya di Gereja Persekutuan Oikoumene Umat Kristen (POUK) Lahai Roi, Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Korban Pembunuhan Sadis di Bekasi Dimakamkan di Satu Liang Lahat

Jenazah Satu Keluarga Korban Pembunuhan di Bekasi Diberangkatkan ke Samosir

Satu Keluarga yang Tewas di Bekasi Dikenal Periang dan Akrab dengan Tetangga

Seperti diketahui, pada Selasa (13/11/2018) pagi, warga Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat digegerkan dengan penemuan satu keluarga yang tewas terbunuh.

Saat ini, jenazah keempat orang tersebut telah dibawa ke Bandara Soekarno Hatta untuk selanjutnya diterbangkan menuju Medan sekira pukul 17.00 WIB.

Menurut rencana, keempat orang korban ini akan dimakamkan dalam satu liang lahat yang sama di Kampung Nainggolan, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara esok hari, Kamis (15/11/2018) pagi sekira pukul 10.00 WIB.

Penulis: Dionisius Arya Bima Suci
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved