DBL DKI Jakarta

Maju Semi Final, Sapta Eka Antisipasi Lawan Berat SMAN 28 Jakarta

Pelatih SMAN 71 Jakarta, Ridzky Ichwan telah mengantisipasi SMAN 3 Jakarta di semi final namun, dia juga mengantisipasi basket putri SMAN 28 Jakarta.

Maju Semi Final, Sapta Eka Antisipasi Lawan Berat SMAN 28 Jakarta
TRIBUNJAKARTA.COM/EGA ALFREDA
Pertandingan Honda DBL DKI Jakarta Championship Series 2018 antara basket putri SMAN 71 melawan SMAN 3 Jakarta di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta Selatan, Rabu (14/11/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, SETIABUDI - Tim Basket putri SMAN 71 Jakarta berhasil melangkah ke babak semi final di Honda DBL DKI Jakarta Championship Series 2018.

Tiket Fantastic Four DBL Championship itu didapatkan juga oleh rival SMAN 71, basket putri SMAN 3 Jakarta setelah menang 36 sampai 23 di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta Selatan.

Pelatih SMAN 71 Jakarta, Ridzky Ichwan telah mengantisipasi SMAN 3 Jakarta di semi final namun, dia juga mengantisipasi basket putri SMAN 28 Jakarta.

"SMAN 28 Jakarta ini juga kandidat kuat ya. Itu dia untuk melawan 28 kita tidak bisa menggunakan strategi saat lawan SMAN 3. Kita punya strategi lainnya lagi," ujaar Ridzky usai pertandingan, Rabu (14/11/2018).

Sebab, tipikal permainan dari SMAN 28 Jakarta dengan Jofinka dan kawan-kawan sangat berbeda.

Terutama, sang pelatih was-was dengan sang kapten SMAN 28 Jakarta yakni, Sophia Rebecca Adventa yang sudah bermain lintas provinsi.

"Terutama kita tahun ada pemain Sophia yam. Kita tahu dia dari SMP sampai sekarang susah gemilang dan jelas dia pemain spesial," kata Ridzky.

Ridzky mengaku sudah membawa Sapta Eka sang juara Honda DBL Jakarta East Region ini sesuai dengan target yakni masuk Fantastic Four untuk basket putri.

Penulis: Ega Alfreda
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved