Satria Muda Luncurkan Film Dokumenter di Hari Jadinya yang ke-25

Film berdurasi 30 menit ini, menceritakan perjalan klub Satria Muda sejak didirkan pada 28 Oktober 1993 silam

Satria Muda Luncurkan Film Dokumenter di Hari Jadinya yang ke-25
TribunJakarta.com/Pebby Ade Liana
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyambut kedatangan atlet Satria Muda pemenang IBL 2018 di Balai Kota DKI Jakarta, Senin, (21/5/2018). TRIBUNJAKARTA.COM/PEBBY ADE LIANA 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNJAKARTA.COM,  JAKARTA – Tim bola basket Indonesia, Satria Muda merayakan hari jadinya yang ke-25 di Epicentrum XXI, Epiwalk, Jakarta, Rabu (14/11/2018).

Dalam kesempatan itu pula, Satria Muda mengger pemutaran film dokumenter. Film berdurasi 30 menit ini, menceritakan perjalan klub Satria Muda sejak didirkan pada 28 Oktober 1993 silam.

Film dokumenter ini juga menceritakan proses bagaimana tim ini tumbuh menjadi tim yang dapat merengkuh 10 gelar juara dari 14 kali pertandingan final selama 25 tahun terakhir.

“Dengan kerja keras kebersamaan, kekeluargaan dan profesionalisme, Alhamdulilla kita bisa melalui tantangan-tantangan itu. Saya bersyukur kita telah menjadi klub yang solid dengan memiliki satu visi yang sama, untuk selalu menjadikan klub ini juara Indonesia dan menjadikan Indonesia juara,” kata Erick Thohir, pemilik klub Satrima Muda dalam kata sambutannya.

Piala AFF 2018: Skuat Merah Putih di Bangkok yang Dicemaskan Thailand dari Indonesia

Annika Amadea Dacya, Sosok Kunci SMAN 3 Jakarta di Honda DBL DKI Jakarta Championship 2018

Pria yang menjabat sebagai ketua KOI itu juga mengucapkan terima kasih pada pihak-pihak yang telah berjuang dan membantu Satria Muda hingga bisa meraih kesuksesan.

Lebih lanjut, Erick berharap Satria Muda terus melahirkan pemain yang tidak hanya berprestasi namun juga berkarakter sebagai individu yang mampu bersaing, memiliki mental juara dan tumbuh menjadi organisasi yang solid.

Selain pemutaran film dokumenter, acara hari jadi ke-25 Satria Muda ini juga memperkenalkan skuat untuk menghadapi IBL musim 2018/2019.

Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved