Satria Muda Perkenalkan Materi Pemainnya Untuk IBL 2018/2019

Dior Lowhorn dan Jammar Johnson tetap dipertahankan untuk mengisi 2 slot pemain asing.

Satria Muda Perkenalkan Materi Pemainnya Untuk IBL 2018/2019
TribunJakarta.com/Pebby Ade Liana
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyambut kedatangan atlet Satria Muda pemenang IBL 2018 di Balai Kota DKI Jakarta, Senin, (21/5/2018). TRIBUNJAKARTA.COM/PEBBY ADE LIANA 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA – Selain memutar film dokumenter, di hari yang ke-25 ini Satria Muda juga memperkenalkan materi pemainnya yang akan turun di kompetisi IBL musim 2018/2019.

Komposisi Satria Muda musim ini tidak banyak mengalami perubahan. Dior Lowhorn dan Jammar Johnson tetap dipertahankan untuk mengisi 2 slot pemain asing.

Untuk pemain lokal, ada dua nama baru yang masuk dalam roster tim yaitu Kelvin Titra Sanjaya yang merupakan guard yang dipilih dari IBL draft pick dan Kristian Liem, center yang sebelumnya bermain untuk Stapac Jakarta.

“Kris masih muda dan punya postu yang sangat menunjang. Kami melihat ada potensi pada diri Kris. Untuk itu kami berharap setelah dia pulih dari cederanya dia bisa kerja keras untuk kembali ke peforma terbaiknya,” kata Roni Gunawan, Vice President PT Indonesia Sport Venture.

Satria Muda Luncurkan Film Dokumenter di Hari Jadinya yang ke-25

Annika Amadea Dacya, Sosok Kunci SMAN 3 Jakarta di Honda DBL DKI Jakarta Championship 2018

Dengan mempertahankan komposisi tim juara ini, Satria Muda ingin mempertahankan gelar juaranya.

“Semoga di tahun ketiga kepelatihan saya ini chemistry antarpemain dan jajaran pelatih bisa lebih baik, dan juga dengan manajemen agar bisa bersama-sama mencapai target kami untuk mempertahankan juara,” kata pelatih Youbel Sondakh.

Untuk mencapai taget tersebut. Satria Muda juga didukung oleh banyak pihak termasuk sponsor. Selain Pertamina, selaku title sponsor, Satria Muda juga akan didukung oleh sponsor-sponsor lainnya: Gen FM & Jak FM, Wahan Honda, Gold Gym, Li-Ning, Citilink, Prim-a dan The Executive dan Jockey Indonesia.

Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved