Satu Keluarga Tewas

Satu Keluarga Tewas: Telepon Bahas Uang dan Mobil, Jejak Sepatu Berdarah Hingga Dikubur Satu Liang

Sederet fakta telanjang terungkap di balik tewasnya satu keluarga di Bekasi. Aja jejak darah, pintu gerbang terbuka dini hari hingga mobil raib.

Satu Keluarga Tewas: Telepon Bahas Uang dan Mobil, Jejak Sepatu Berdarah Hingga Dikubur Satu Liang
TribunJakarta.com/Dionisius Arya Bima Suci
Peti jenazah keluarga korban pembunuhan di Pondok Gede, dimasukkan ke dalam mobil ambulans dari Gereja Persekutuan Oikoumene Umat Kristen (POUK) Gereja Lahai Roi, Rabu (14/11/2018). Para jenazah korban akan dimakamkan di kampung halamannya di Samosir, Sumatera Utara. 

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI - Satu keluarga ditemukan tewas di sebuah rumah di Jalan Bojong Nangka 2, RT 02/RW 07, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Kematian mereka terungkap oleh penghuni kontrakan, Feby Lofa, saat memanggil satu anggota keluarga namun tak ada tanggapan pada Selasa (13/11/2018).

Saksi kembali mengetuk pintu rumah sekitar pukul 06.30 WIB. Ia penasaran dan membuka jendela si empunya rumah.

TribunJakarta.com mencoba menghimpun sejumlah fakta di balik tewasnya satu keluarga yang diduga pada Selasa dini hari di antaranya dua mobil hilang, jejak darah, kondisi rumah berantakan, televisi menyala dan lainnya.

Televisi masih menyala dini hari

Feby Lofa mengaku saat itu melihat pintu gerbang rumah korban sudah terbuka.

"Saya sempat lihat gerbangnya terbuka, saya panggil tidak menyahut, padahal TV nyala. Saya kira tidur kali. Ya sudah saya pulang ke kontrakan," ucap Febby.

Ia penasaran mengetahui korban belum berangkat kerja paginya.

"Biasanya korban ini (suaminya, red) kan kerja. Suka berangkat sekitar pukul 06.30 WIB, tapi belum bangun juga. Saya lihat lewat jendela," imbuh dia. 

Feby tak percaya di ruang televisi itu suami istri Diperum Nainggolan (38) dan Maya Boru Ambarita (37) tak bergerak, badan mereka bersimbah darah.

Halaman
1234
Penulis: yogi gustaman
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved