Hong Kong Open 2018: Greysia Polli Bicara Soal Kondisi Lapangan

Pemain ganda putri Indonesia, Greysia Polii, mengungkapkan kondisi lapangan dari turnamen bulu tangkis Hong Kong Open 2018

Hong Kong Open 2018: Greysia Polli Bicara Soal Kondisi Lapangan
BolaSport.com
Pasangan pebulutangkis ganda putri Indonesia, Apriyani rahayu/Greysia Polii. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Pemain ganda putri Indonesia, Greysia Polii, mengungkapkan kondisi lapangan dari turnamen bulu tangkis Hong Kong Open 2018 yang saat ini tengah berlangsung.

Greysia yang berpasangan dengan Apriyani Rahayu, memang tidak menjelaskan secara rinci mengenai kondisi lapangan di sana.

Namun satu hal yang pasti, kondisi lapangan Hong Kong Open 2018 memaksa Greysia/Apriyani untuk berkonsentrasi penuh saat bertanding.

"Kami maunya masuk lapangan bisa lansung in karena kondisi lapangan di turnamen ini memaksa kami untuk tidak boleh kehilangan fokus, harus langsung in ke permainan," ujar Greysia.

Jika mengacu kepada pernyataan Ronald Alexander (pemain ganda campuran Indonesia) dua hari lalu, lapangan Hong Kong Open 2018 dinilai cukup berangin.

Tak Perlu Datang ke Stasiun, Simak Cara Melakukan Pembatalan Tiket Kereta Api Lewat Ponsel

Bayi Laki-laki Ditemukan Tewas Mengambang di Pintu Air 10 Tangerang

Ronald dan pasangannya, Annisa Saufika, terpaksa bermain dengan pola permainan menyerang. Selain itu, mereka juga harus fokus dan banyak mengontrol arah bola.

Seperti halnya Ronald/Annisa, Greysia/Apriyani pun pada akhirnya mampu mengatasi persoalan angin tersebut.

Terbukti, mereka sukses membawa memetik kemenangan straight games 21-15, 21-18 atas pasangan Korea Selatan, Kim Hye-rin/Baek Ha-na.

"Pasangan Korea memang tipe mainnya sama, Kim lebih senior, tetapi Baek yang lebih junior juga bagus, dia bisa mengimbangi," ucap Apriyani.

"Memang kalau mau dibandingkan, Lee (So-hee)/Shin (Seung-chan), lebih senior dan lebih matang dari Kim/Baek," tutur dia melanjutkan.

UPDATE Satu Keluarga Tewas: Temuan Mobil yang Hilang Hingga Tertangkapnya Terduga Pembunuh

Peribadatan Penghormatan Digelar untuk Satu Keluarga Korban Pembunuhan di Bekasi

Dengan kemenangan tersebut, Greysia/Apriyani berhak melaju ke perempat final dan akan berhadapan dengan pasangan China, Du Yue/Li Yinhui.

Du Yue/Li Yinhui lolos setelah mengalahkan wakil Denmark, Maiken Fruergaard/Sara Thygesen.

Artikel ini telah tayang di Bolasport dengan judul Greysia Polii Angkat Bicara soal Kondisi Lapangan Hong Kong Open 2018

Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved