Liga 1 2018

Persib Bandung Belum Menyerah Kejar Juara Liga 1 2018, Bojan Malisic Punya Harapan Ini

Persib Bandung belum menyerah untuk mengejar gelar juara Liga 1 2018 agar bisa melaju ke ajang AFC Cup.

Persib Bandung Belum Menyerah Kejar Juara Liga 1 2018, Bojan Malisic Punya Harapan Ini
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Bek Persib Bandung asal Serbia, Bojan Malisic, berbicara kepada wartawan usai latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Rabu (25/4/2018). TRIBUN JABAR/FERDYAN ADHY NUGRAHA 

TRIBUNJAKARTA.COM - Persib Bandung belum menyerah untuk mengejar gelar juara Liga 1 2018 agar bisa melaju ke ajang AFC Cup.

Meskipun berada di peringkat ketiga di bawah PSM Makassar dan Persija Jakarta, peluang untuk menjadi juara masih terbuka lebar.

Kekalahan dari PSMS Medan pekan lalu memang sedikit menghambat perjalanan Persib.

Hal ini diakui bek Persib, Bojan Malisic yang menyebut bahwa kemenangan dari PSMS pekan lalu sebenarnya bisa mempermudah jalan untuk menjadi juara.

"Gim kemarin kita sangat sangat dekat dengan piala, sangat dekat untuk melangkah ke piala sebenarnya, dan kita kehilangan itu, karena jika kita menang, kita hanya berbeda satu poin dengan Makassar. Tapi semua bisa saja terjadi," ujar Bojan di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (13/11/2018).

Persib Bandung Vs PSIS Semarang: Malisic Enggan Tergelincir, Umuh Muchtar Tak Ingin Pemain Memble

Kontrak di Persib Bandung Segera Habis, Mario Gomez: Saya Suka Bobotoh, Harus Bicarakan Ini Sekarang

Persija Jakarta Tanpa Tiga Pilarnya Hadapi PSM Makassar, Begini Kata Teco

Asa untuk meraih gelar memang tidak pernah hilang dari benak pemain bernomor punggung empat itu.

Bojan dan rekan-rekannya siap mati-matian untuk memenangkan empat laga sisa.

Namun, jika memang gelar juara lepas, setidaknya kata Bojan Persib bisa berada di posisi runner up.

Pemain Persib Bandung Bojan Malisic (kanan) meluapkan ekspresinya setelah mencetak gol ke gawang Arema FC saat pertandingan Liga 1 Gojek 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (13/9). Persib Bandung menang telak dengan skor (2-0)
Pemain Persib Bandung Bojan Malisic (kanan) meluapkan ekspresinya setelah mencetak gol ke gawang Arema FC saat pertandingan Liga 1 Gojek 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (13/9). Persib Bandung menang telak dengan skor (2-0) (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Posisi kedua lanjut Bojan bisa membuat Maung Bandung berlaga di ajang AFC Cup musim depan.

"Tapi yang paling penting adalah ketika kita bisa jadi juara kita bisa masuk ke kualifikasi AFC dan itu bagus untuk kita dan saya akan sangat bahagia jika kita ada di posisi pertama. Tapi jika tidak, jika ada situasi lain terjadi seperti apa yang tidak kita harapkan karena banyak pertandingan yang tidak terduga saya akan tetap puas jika di posisi kedua karena kita juga bisa bermain di AFC Cup," ujarnya.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Bojan Malisic Bicara Soal Peluang Persib Bandung Bermain di AFC Cup.
Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha

Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved