Breaking News:

Satu Keluarga Tewas

Polisi Amankan Mobil Milik Korban Pembunuhan Satu Keluarga yang Raib di Polrestro Bekasi Kota

Jika menegok ke dalam bagian mobil, tidak nampak juga adanya barang-barang yang berada di dalamnya, hanya ada kotak CD dan cover mobil.

TRIBUNJAKARTA.COM/YUSUF BACHTIAR
Penampakan mobil milik korban pembunuhan satu keluarga di Bekasi. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Barang bukti mobil milik korban kasus pembunuhan satu keluarga di Jatirahayu, Pondok Melati, Kota Bekasi, berhasil ditemukan polisi di daerah Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Mobil Nissan X-Trail berwarna silver dengan nomor polisi B 1075 UOG kini berada di Mapolres Metro Bekasi Kota, Jalan Pramuka, Bekasi Selatan Kota Bekasi.

Menurut keterangan piket jaga Polres Metro Bekasi Kota, mobil tiba sekitar pukul 09.30 WIB. Polisi langsung mengamankan barang bukti mobil tersebut di halamam parkir disertai garis polisi yang mengitari sekeliling mobil.

Pantauan TribunJakarta.com, kondisi mobil masih nampak normal, tidak ada tanda-tanda adanya kerusakan pada bagian luar seperti bodi, kaca atau bagian luar lainnya.

Jika menegok ke dalam bagian mobil, tidak nampak juga adanya barang-barang yang berada di dalamnya, hanya ada kotak CD dan cover mobil yang tergeletak di kursi tengah.

Penampakan mobil milik korban pembunuhan satu keluarga di Bekasi.
Penampakan mobil milik korban pembunuhan satu keluarga di Bekasi. (TRIBUNJAKARTA.COM/YUSUF BACHTIAR)

Kondisi dalam mobil juga terbilang cukup normal, hanya pada bagian kursi paling belakang saja yang nampak berantakan dengan barang-barang seperti karpet mobil dan speker.

Dilansir dari Tribunnews.com, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, mobil Nissan X-Trail yang hilang dari kediaman satu keluarga yang dibunuh di Bekasi ditemukan di garasi sebuah indekos di daerah Cikarang pada Rabu (14/11) kemarin.

"Tim gabungan dari Polda Metro dan Polres Bekasi Kota berhasil menemukan satu buah mobil yang kemarin kami cari, mobil X-Trail warna silver dengan nomor polisi B 1075 UOG," kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Kamis (15/11/2018).

Hingga saat ini belum diketahui siapa pihak yang membawa mobil tersebut ke dalam garasi indekos tersebut.

"Kami temukan mobil dalam keadaan kosong. Kami akan mintai keterangan pemilik kos, penghuni kos, dan saksi lainnya," kata dia.

Keluarga Diperum Nainggolan (38) ditemukan tewas di rumahnya di Jalan Bojong Nangka II, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa pagi lalu.

Diperum ditemukan tewas bersama sang istri Maya Boru Ambarita (37) di ruang televisi rumahnya.

Kedua anak mereka, Sarah Boru Nainggolan (9) dan Arya Nainggolan (7), juga ditemukan tidak bernyawa di kamar tidur mereka.

Luka akibat benda tumpul hingga bercak darah ditemukan di tubuh korban. Hingga kini pelaku pembunuhan tersebut belum diketahui.

Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved