DBL DKI JAKARTA

Suporter SMAN 61 Jakarta Ini Senang Tim Basket Sekolahnya Lolos ke Final Honda DBL DKI Jakarta

Suporter SMAN 61 Jakarta, Asnadia Sabadila, bangga melihat perjuangan teman-temannya bisa menembus partai puncak Honda DBL DKI Jakarta Championship

Suporter SMAN 61 Jakarta Ini Senang Tim Basket Sekolahnya Lolos ke Final Honda DBL DKI Jakarta
TribunJakarta.com/Wahyu Septiana
Suporter cantik SMAN 61 Jakarta, Asnadia Sabadila saat mendukung langsung tim basket sekolahnya di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (15/11/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, KUNINGAN - Suporter SMAN 61 Jakarta, Asnadia Sabadila, bangga melihat perjuangan teman-temannya bisa menembus partai puncak Honda DBL DKI Jakarta Championship Series 2018.

Nasa, julukan SMAN 61 Jakarta, berhasil mengadaskan perlawanan SMA Al-Izhar Jakarta di babak semifinal dengan skor 41-40 di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (15/11/2018).

Asnadia Sabadila turut larut dalam kebahagiaan setelah menjadi saksi kesuksesan tim sekolahnya melaju ke babak final Honda DBL DKI Jakarta Championship 2018.

Bahkan, dirinya hampir meneteskan air mata karena perjuangan yang dilakukan teman-temannya di lapangan sangat luar biasa.

"Seneng banget karena ini pencapaian paling bagus tim basket kita di tahun ini. Tegang bangat saya nontonnya mau nangis pas skornya beda tipis," kata Asnadia Sabadila saat ditemui TribunJakarta di GOR Soemantri, Jakarta Selatan, Kamis (15/11/2018).

Sempat Kewalahan, SMA 61 Menang dengan Keunggulan Skor Tipis Lawan SMA Al Izhar

Indra Sjafri Harap Firza Andika Lolos Trial di Klub Eropa

Gadis cantik yang kini duduk di kelas XII itu berharap di partai final bisa menampilkan permainan yang lebih baik dari hari ini.

Asnadia berharap tim basket SMAN 61 Jakarta bisa merengkuh gelar juara Honda DBL DKI Jakarta Championship 2018.

"Semoga di partai final mainnya bisa lebih maksimal dan bisa lebih keren dari sekarang mainnya. Semoga bisa jadi juara," papar Asnadia.

Di partai final, SMAN 61 Jakarta akan ditantang tim kuat SMA Bukit Sion Jakarta di GOR Soemantri Brodjonegoro, pada Sabtu (17/11/2018).

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved