Jika Terbukti Konsumsi Narkoba, Mahasiswa Stikom Interstudi Akan Dikeluarkan

Sejumlah mahasiswa dan mahasiswi Kampus Stikom Interstudi, sore ini menjalani tes urine di halaman Polres Metro Jakarta Selatan.

Jika Terbukti Konsumsi Narkoba, Mahasiswa Stikom Interstudi Akan Dikeluarkan
TribunJakarta/Dwi Putra Kesuma
Sejumlah pelajar Kampus Stikom InterStudi menjalani tes urine di Mapolrestro Jakarta Selatan, Jumat (16/11/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN BARU - Sejumlah mahasiswa dan mahasiswi Kampus Stikom Interstudi, sore ini menjalani tes urine di halaman Polres Metro Jakarta Selatan.

Tes urine tersebut, masih menjadi bagian dari operasi narkoba yang dilaksanakan di Kampus Stikom InterStudi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Direktur Pelaksana Stikom Interstudi, Nyoman Puspa Darmaja menuturkan pihaknya akan memberikan sanksi tegas bagi para pelajarnya yang terbukti menggunakan narkoba.

"Kalau kami sudah mendapat kepastian dari hasil tes urine mereka positif mengkonsumsi narkoba, sesuai aturan yang berlaku akan kami keluarkan," ucap Nyoman di Mapolrestro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jumat (16/11/2018).

46 Personel Polsek Pasar Minggu Jalani Tes Urine

Tes Urine Negatif, Wanita Ini Tetap Dibawa Polisi Gara-gara Alat Hisap Sabu di Kamar Kos

Operasi Narkoba di Kampus InsterStudi, Polisi Temukan Narkoba Jenis LSD

Nyoman menuturkan, meski belum ada pelajarnya yang terbukti langsung menggunakan narkoba, namun pihaknya telah mensinyalir adanya peredaran narkoba di Kampus Stikom InterStudi.

"Itu sudah komitmen dari awal dan mahasiswa juga sudah tau, mereka mengkonsumsi narkoba dan minuman keras di kampus, membuat suasana tidak nyaman di kampus maka akan kami tindak tegas," papar Nyoman.

Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved