Breaking News:

Satu Keluarga Tewas

Kerabat Diperum Nainggolan: Sarah dan Arya Selalu Sapa dan Tanya Kabar Saya

Sembiring, teman satu gereja keluarga Diperum Nainggolan menceritakan kedekatannya dengan kedua anak Sarah dan Arya Nainggolan.

Penulis: Yusuf Bachtiar | Editor: Erik Sinaga
TRIBUNJAKARTA.COM/YUSUF BACHTIAR
Penampakan mobil milik korban pembunuhan satu keluarga di Bekasi. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar 

TRIBUNJAKARTA.COM, PONDOK MELATI - Sembiring, teman satu gereja keluarga Diperum Nainggolan menceritakan kedekatannya dengan kedua anak Sarah dan Arya Nainggolan. 

Menurut dia, Sarah dan Arya adalah sosok anak yang ceria, bahkan setiap kali melintas di depan rumahnya yang berada sedikit ke belakang dari kediaman Diperum Nainggolan, Sarah dan Arya tidak lupa menyapa dan menanyakan kabar. 

"Dia (Sarah dan Arya) manggil saya Oppung, kalau setiap kali lewat depan rumah dua manggil saya dan menanyakan kabar saya, Opung baik gak?lagi ngapain? Pasti selalu seperti itu," kata Sembiring, Jumat, (16/11/2018).

Dia juga mengaku kerap berkunjung ke rumah keluarga Diperum Nainggolan. Saat berkunjung itu, Arya selalu paling terlihat sibuk menyediakan jamuan untuk tamu entah itu minuman atau makanan. 

"Kalau ke rumah dia saya paling untuk sekedar mampir saja, kadang juga doa bareng di rumahnya," jelas dia. 

Namun Sembiring ternyata tidak terlalu mengenal Haris Simamora. Sebab, menurut dia Haris tidak tinggal di kediaman keluarga Diperum Nainggolan

"Dia (Haris) memang sempat sesekali terlihat tapi tidak sering, saya kurang mengenal dekat," jelas dia.

Setelah kejadian pembunuhan yang menewaskan empat orang anggota keluarga Diperum Nainggolan, Sembiring merasa sangat terpukul. Bahkan dia sangat bersedih dan tidak kuat menahan haru selama beberapa hari terkhir. 

"Saya merasa kehilangan sekali, sudah seperti keluarga buat saya, apalagi anak-anaknya itu sangat ceria saya ingat sekali kalau mereka manggil saya opung," jelas dia.

Sebelumnya, peristiwa pembunuhan terjadi di sebuah rumah sekaligus toko kelontong di Jalan Nangka 2, Kelurahan Jatirahayu, Pondok Melati, Kota Bekasi, Selasa (13/11/2018).

Peristiwa tersebut menewaskan empat orang anggota keluarga diantaranya Diperum Nainggolan (38), Maya Ambarita (37), Sarah Nainggolan (9), dan Arya Nainggolan (7).

Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi Sakit Hati karena Dihina Korban, Dibangunkan dengan Kaki

Ada Jeritan Perempuan di Malam Satu Keluarga Tewas Dibunuh di Bekasi

Adapun pelaku pembunuhan dilakukan kerabat dekat dari sang istri Maya Ambarita bernama Haris Simamora. Motif pelaku melakukan aksi keji itu lantaran dendam akibat sakit hati. 

Pelaku berhasil ditangkap di daeah Garut Jawa Barat, pada Rabu (14/11). Akibat perbuatannya, pelaku diancam hukuman seumur hidup karena dianggap merencanakan pembunuhan satu keluarga.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved