Pemain Timnas U-19 Indonesia Ini Ingin Satu Klub dengan Egy Maulana Vikri di Polandia

Witan sempat menyatakan diri ingin satu klub dengan Egy yang kini membela klub asal Polandia, Lechia Gdansk

Pemain Timnas U-19 Indonesia Ini Ingin Satu Klub dengan Egy Maulana Vikri di Polandia
HERUDIN/TRIBUNNEWS.COM
Gelandang Timnas U-19 Indonesia Witan Sulaeman selebrasi gol ke gawang Timnas U-19 Uni Emirat Arab dalam laga terakhir Grup A Piala Asia U-19 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (24/10/2018) malam WIB. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA – Deputi III Pembudayaan Olahraga Kemenpora, Raden Isnanta sempat bercerita mengenai keinginan Witan Sulaeman yang ingin mengikuti jejak seniornya, Egy Maulana Vikri yang bermain di klub Eropa.

Malah, menurutnya Witan sempat menyatakan diri ingin satu klub dengan Egy yang kini membela klub asal Polandia, Lechia Gdansk.

“Dulu dia (Witan) malah maunya satu klub dengan Egy (Maulana),” kata Isnanta saat ditemui di Kemenpora, Senayan, Jakarta, Jumat (16/11/2018).

“Tapi, sekarang dia sudah mulai mengambil sikap sendiri. Ya, kalau dulu mungkin masih labil ya. Wajar anak muda,” ujarnya.

Seperti diketahui, Witan Sulaeman adalah adik kelas Egy Maulana Vikri di Sekolah Khusus Olahraga (SKO) Ragunan yang memang di bawah naungan Kemenpora.

Witan yang tampil impresif saat membela Timnas Indonesia U-19 di Piala Asia lalu dikatakan Isnanta mulai banyak dilirik beberapa klub-klub dari Eropa.

Siaran Langsung RCTI Timnas Thailand vs Indonesia, Rekor Cleansheet Jadi Sorotan

Namun, saat ditanya klub mana yang menginginkan jasa dari pemain asal Palu itu, Isnanta masih belum bersedia membeberkan ke publik.

“Kalau yang pantau Witan ke SKO Ragunan banyak, tapi saya tidak tahu siapa saja,” ujar Isnanta.

“Sekarang Witan masih kelas tiga (SMA), nanti setelah lulus baru kita promosikan. Tapi, saya tidak tahu yang tertarik dengan Witan tim mana saja, yang jelas yang  tertarik sudah banyak,” pungkasnya.

Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved