Breaking News:

Satu Keluarga Tewas

Pembunuh Satu Keluarga di Bekasi Cekik 2 Anak Diperum Nainggolan Saat Tidur Hingga Tewas

Dua anak Diperum Nainggolan (38), Sarah Nainggolan (9) dan Arya Nainggolan (7), sempat terbangun usai Haris Simamora membunuh orang tuanya

Editor: Erik Sinaga
Warta Kota/Rangga Baskoro
Haris Simamora, pelaku pembunuhan satu keluarga di Bekasi saat dihadirkan pada rilis di Mapolda Metro Jaya, Jumat (16/11) 

TRIBUNJAKARTA.COM- Dua anak Diperum Nainggolan (38), Sarah Nainggolan (9) dan Arya Nainggolan (7), sempat terbangun usai Haris Simamora membunuh Diperum dan istrinya, Maya Ambarita (37) pada Senin (12/11/2018) malam.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, Sarah Nainggolan dan Arya Nainggolan sempat berjalan keluar kamar melihat kondisi kedua orangtuanya.

Namun, Haris Simamora menghalangi langkah kedua keponakannya itu dan meminta mereka kembali tidur.

"Haris menenangkan dua anak Diperum dan bilang 'Tidur lagi sana, Mama cuma sakit kok'," ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Jumat (16/11/2018).

Tak hanya menenangkan, Haris juga membimbing Sarah dan Arya menuju tempat tidurnya dan menidurkan keduanya.

Namun saat keduanya mulai kembali tertidur, Haris justru mencekik keduanya hingga tewas. Setelah membunuh keempat korbannya, Haris kemudian pergi menggunakan mobil Nissan X-Trail yang terparkir di depan rumah korban.

Sebelum Dibunuh, Haris Simamora Ajak Korban Belanja untuk Natal

Haris Simamora Ternyata Dulunya Jadi Bapak Kost Sebelum Digantikan Diperum Nainggolan

Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi Sakit Hati karena Dihina Korban, Dibangunkan dengan Kaki

Kemudian pada hari Selasa (13/11/2018) sekitar pukul 06.30 WIB barulah jenazah Diperum Nainggolan, istri dan kedua anaknya ditemukan.

Haris kemudian ditangkap saat akan mendaki Gunung Guntur di Garut, Jawa Barat pada Rabu (14/11/2018) malam. Ia mengaku akan mendaki gunung untuk menenangkan diri.

Kini polisi telah menahan Haris di Polda Metro Jaya. Ia disangka dengan pasal pembunuhan berencana dan pencurian dengan kekerasan dan terancam hukuman mati. (Sherly Puspita)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pembunuh Keluarga di Bekasi: Tidur Lagi Sana, Mama Cuma Sakit Kok... "

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved