Terpajang di Pintu Bioskop, Andre Taulany Hingga Sule Pernah Beli Gagang Pintu di Sini

Tak hanya artis kawakan tanah air, pihak bioskop pun pernah menyambangi kiosnya untuk membeli beberapa gagang pintu.

Terpajang di Pintu Bioskop, Andre Taulany Hingga Sule Pernah Beli Gagang Pintu di Sini
TRIBUNJAKARTA.COM/SATRIO SARWO TRENGGINAS
Penjaga toko Jolyc Brass, Ferdian menunjukkan gagang pintu yang pernah dibeli artis hingga pejabat pada Sabtu (17/11/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Satrio Sarwo Trengginas

TRIBUNJAKARTA.COM, PASAR MINGGU - Deretan gagang pintu berbahan kuningan terpajang elegan menghiasi ruangan yang dijaga oleh Ferdian.

Motif-motif beraneka ragam terukir pada gagang pintu yang dijualnya.

"Kami menjual gagang pintu yang berasal dari bahan kuningan asli. Biasanya yang memesan itu bisa custom atau langsung dari produsennya," ungkap Ferdian kepada TribunJakarta.com di kios milik majikannya di Cilandak Timur, Jakarta Selatan pada Sabtu (17/11/2018).

Kios berkelir kuning bernama Jolyc Brass ini merupakan kios yang menjual gagang pintu berbahan kuningan satu-satunya di Jakarta Selatan.

Tak ayal, gagang pintu yang tampak kokoh nan elegan ini pernah diborong deretan artis ternama hingga tokoh pejabat.

"Artis-artis pernah membeli seperti Jessica Iskandar, Sule dan Andre Taulany. Waktu itu Andre awal sendiri ke sini kemudian memberikan rekomendasi Sule ke sini buat beli," katanya.

Ferdian mengatakan Andre sempat memborong gagang pintu yang cukup banyak.

"Pak Andre beli sejumlah gagang pintu buat rumahnya sampai Rp 40 Juta, model gagang pintunya memanjang. Pejabat juga beberapa kali ke sini untuk beli gagang pintu," paparnya.

Penjaga toko Jolyc Brass, Ferdian menunjukkan gagang pintu yang pernah dibeli artis hingga pejabat pada Sabtu (17/11/2018).
Penjaga toko Jolyc Brass, Ferdian menunjukkan gagang pintu yang pernah dibeli artis hingga pejabat pada Sabtu (17/11/2018). (TRIBUNJAKARTA.COM/SATRIO SARWO TRENGGINAS)

Tak hanya artis kawakan tanah air, pihak bioskop pun pernah menyambangi kiosnya untuk membeli beberapa gagang pintu.

"Waktu itu ada yang punya bioskop, kurang lebih beli gagang pintu yang agak panjang Rp 80 sampai Rp 90 juta sekira 30 gagang pintu. Digunakan buat pegangan pintu masuk bioskop," kata .

Biasanya, gagang pintu digunakan sebagai bagian dalam ruangan.

"Biasanya digunakan untuk design interior, selain itu kami juga menjual gantungan, ketukan pintu dan ornamen peti juga kami jual," katanya.

Kios Jolyc Brass juga memiliki pembeli dari Hotel bintang lima.

"Hotel bintang lima ada yang beli, daerah Bali juga ada yang minat. Produsen kami di Jawa Tengah, hanya kita yang jual di Jakarta Selatan ini," katanya.

Penulis: Satrio Sarwo Trengginas
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved