Jenazah Dalam Tong Biru yang Ditemukan di Klapanunggal Diperiksa di RS Polri

Edy Purnomo menjelaskan, hingga saat ini pihaknya belum dapat menyimpulkan penyebab dari meninggalnya laki-laki tanpa identitas tersebut.

Jenazah Dalam Tong Biru yang Ditemukan di Klapanunggal Diperiksa di RS Polri
TribunJakarta.com/Nawir Arsyad Akbar
Kepala Forensik Rumah Sakit Bhayangkara I R. Said Sukanto (RS Polri) Polri, Kombes Pol Edy Purnomo 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nawir Arsyad Akbar

TRIBUNJAKARTA.COM, KRAMATJATI - Jenazah di dalam tong berwarna biru yang ditemukan di Klapanunggal, Kabupaten Bogor kini tengah diperiksa oleh tim forensik Rumah Sakit Bhayangkara TK. I R. Said Sukanto (RS Polri), Jakarta Timur.

Hal itu disampaikan Kepala Forensik RS Polri Kombes Pol Edy Purnomo, di depan Ruang Postmortem RS Polri, Kramatjati, Jakarta Timur.

"Dilaporkan telah tiba jam 09.15 (WIB), dari Polsek Klapanunggal, gentong berwarna biru ditutup lakban warna hitam. Yang berisi jenazah seorang laki-laki, yang sampai saat ini identitasnya belum diketahui," ujar Edy Purnomo, Minggu (18/11/2018).

"Dan telah kami lakukan pemeriksaan awal, karena menunggu keterangan penyidik lebih lanjut. Nanti akan kita dalami," tambah Edy Purnomo.

Tim forensik RS Polri memprediksi, bahwa jenazah laki-laki tanpa identitas yang ditemukan dalam tong biru di Kabupaten Bogor berusia sekira 30 sampai 60 tahun.

Edy Purnomo menjelaskan, hingga saat ini pihaknya belum dapat menyimpulkan penyebab dari meninggalnya laki-laki tanpa identitas tersebut.

Ada Batasan Nama, Pesta Kuliner Depok Gratis 1000 Porsi Sepi Pengunjung

Gasak Yamaha NMAX, Kawanan Maling Kerap Beraksi di Kampung Jombang Serpong

"Nanti akan kita lihat pemeriksaan lebih mendalam," ujar Edy Purnomo.

Sebelumnya, sesosok jenazah di dalam tong berwarna biru ditemukan di Klapanunggal, Kabupaten Bogor menggegerkan warga, Minggu (18/11/2018) pagi.

Mayat yang belum diketahui identitasnya itu, berada dalam kondisi meringkuk di dalam tong sempit yang biasa digunakan untuk tempat sampah atau menampung air.

Penulis: Nawir Arsyad Akbar
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved