Mayat dalam Drum

Misteri Penemuan Mayat di Dalam Drum: Dari Luka Senjata Hingga Mobil Hilang dari Parkir Stasiun

Mayat Abdullah Fithri Setiawan ditemukan di dalam drum. Kematiannya misteri, sempat dinyatakan hilang sejak Jumat. Mobilnya pun raib dari stasiun.

Misteri Penemuan Mayat di Dalam Drum: Dari Luka Senjata Hingga Mobil Hilang dari Parkir Stasiun
TribunJakarta.com/Gerald Leonardo Agustino
Keluarga terdiri dari ibu, adik, istri dan anak-anak almarhum saat mengikuti prosesi pemakaman Abdullah Fithri Setiawan (AFS) di TPU Semper, Cilincing, Jakarta Utara, Senin (19/11/2018). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Berdasar hasil autopsi dokter Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Ada luka tusuk di leher dan punggung Abdullah Fithri Setiawan (43).

Mayat pria yang semasa hidup disapa Dufi itu ditemukan di dalam tong plastik biru di kawasan industri Kembang Kuning, Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Minggu (18/11/2018) pagi. 

Tim forensik RS Polri Kramatjati belum dapat menyimpulkan penyebab kematian korban.

"Sementara ada luka karena senjata tajam di leher dan punggung. Perkiraan usianya sekitar 30 sampai 60 tahun," ujar Kepala Forensik RS Polri Kramatjati Kombes Edy Purnomo di depan Ruang Postmortem, RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur, Senin (19/11/2018).

Pihaknya akan memeriksa lebih mendalam penyebab kematian laki-laki tersebut.

Keluarga dan kerabat mengiringi pemakaman Abdullah Fithri Setiawan (AFS) di Tempat Pemakaman Umum Semper, Cilincing, Jakarta Utara, Senin (19/11/2018).
Keluarga dan kerabat mengiringi pemakaman Abdullah Fithri Setiawan (AFS) di Tempat Pemakaman Umum Semper, Cilincing, Jakarta Utara, Senin (19/11/2018). (TribunJakarta.com/Gerald Leonardo Agustino)

"Nanti kita lihat hasil pemeriksaan lebih mendalam, katena mungkin gentongnya kecil, mungkin juga mau ditekuk, kami tidak tahu. Tapi nanti kita lihat, karena drum-nya berisi air," sambung Edy.

Mayat Dufi ditemukan oleh pemulung wanita berinisial SA (56) yang melintas di lokasi. Saksi mata penasaran mencium bau busuk lalu membuka lakban hitam yang menyegel tong tersebut.

Ia mengira di dalam tong tersebut sampah. Setelah dibuka SA melihat kaki Dufi di dalamnya. Jam menunjukkan pukul 06.00 WIB.

Saat ditemukan, pria tersebut memakai kaus putih. 

"Ibu pemulung tersebut kaget saat melihat bahwa di dalam drum plastik tersebut adalah sesosok mayat. Polsek Klapanunggal juga bekerjasama dengan Sat Reskrim Polres Bogor untuk menangani kasus ini," ucap Kapolsek Klapanunggal, AKP Bimantoro Kurniawan.

Halaman
1234
Penulis: yogi gustaman
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved