Mayat dalam Drum

Pegawai TVRI Harap Kasus Tewasnya Dufi Segera Terungkap

Sejumlah kerabat almarhum Abdullah Fithri Setiawan, atau yang karib disapa Dufi, di TVRI, ramai mendatangi rumah duka di bilangan cluster Catalina

Pegawai TVRI Harap Kasus Tewasnya Dufi Segera Terungkap
TribunJakarta/Jaisy Rahman Tohir
Anita, teman almarhum Abdullah Fithri Setiawan, atau yang karib disapa Dufi di TVRI, saat sedang melayat ke rumah duka di bilangan cluster Catalina, Medang, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Senin (19/11/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Jaisy Rahman Tohir

TRIBUNJAKARTA.COM, PAGEDANGAN - Sejumlah kerabat almarhum Abdullah Fithri Setiawan, atau yang karib disapa Dufi, di TVRI, ramai mendatangi rumah duka di bilangan cluster Catalina, Medang, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Senin (19/11/2018).

Mereka hendak melayat dan menyampaikan bela sungkawanya terhadap kepergian rekan kerjanya yang dikenal sosok baik itu.

Seperti diberitakan TribunJakarta.com sebelumnya, Dufi ditemukan tewas, dan mayatnya berada di dalam tong, di bilangan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Minggu (18/11/2018) kemarin.

Dufi merupakan pegawai paruh waktu di TVRI sebagai tenaga ahli marketing. Ia memang dikenal sebagai sosok yang jago dalam hal melobi dan memiliki banyak relasi.

Teman stu divisinya, Anita, mengatakan, Dufi merupakan pekerja marketing yang mumpuni. Dengan kemampuannya itu, ia kerap menyumbang ide-ide cemerlang.

"Dufi di TVRI baru di bulan April. Kita kan ada dua batch, saya yang pertama, nah Dufi baru masuk antara April atau Mei. Dia marketing yang baik lah, dia banyak ide-ide," ujar Anita di rumah duka.

Anita juga menceritakan pertemuan terakhirnya dengan Dufi di rapat koordinasi nasional (Rakornas) TVRI di kawasan gunung Geulis, Bogor, Kamis (15/11/2018) lalu.

Rakornas itu diadakan sejak Selasa hingga Jumat (13-16/11/2018), namun Dufi datang pada Rabu sore (14/11/2018), dan pulang keesokan harinya.

"Dia memang telat datangnya, dia kan seharusnya Rabu pagi, tapi dia dateng Rabu sore, karena ada urusan katanya," ujarnya.

Kepada Keluarga Dufi Tak Pernah Mengeluhkan Pekerjaan Sebelum Ditemukan Tewas di Bogor

Teman Sekaligus Tetangga Sebut Sosok Almarhum Dufi, Dikenal Jago Melobi dan Berjiwa sosial Tinggi

Adik Kandung Korban Tewas di Dalam Tong Sebut Mobil Dufi Tak Ditemukan dari Tempat Parkir Terakhir

Halaman
12
Penulis: Jaisy Rahman Tohir
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved