Satu Keluarga Tewas

Sejumlah Warga Padati TKP Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi, Mengira Ada Rekonstruksi

Sejumlah warga memadati lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) pembunuhan keluarga Diperum Nainggolan di Jalan Bojong Nangka, Jatirahayu, Pondok Melati

Sejumlah Warga Padati TKP Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi, Mengira Ada Rekonstruksi
TribunJakarta/Yusuf Bachtiar
Sejumlah warga padati TKP pembunuhan satu keluarga di Bekasi ingin melihat rekonstruksi, Senin (19/11/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, PONDOK MELATI - Sejumlah warga memadati lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) pembunuhan keluarga Diperum Nainggolan di Jalan Bojong Nangka 2, RT02, RW07, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Senin (19/11/2018).

Sejumlah warga itu sengaja datang karena mendapat informasi bahwa pihak kepolisian bakal menggelar rekonstruksi peristiwa pembunuhan yang menyebabkan satu keluarga tewas.

"Infonya hari ini, makanya saya mau liat langsung di TKP, penasaran aja," kaya Jamaludin warga Bintara, Senin (19/11/2018).

Dia belum mengetahui bahwa rekonstruksi belum dilakukan pada hari ini, berdasarkan informasi dari Polda Metro Jaya, polisi dijadwalkan baru akan melakukan rekonstruksi pada Rabu, 21 November 2018 mendatang.

"Belum tahu kalau itu, saya tahunya hari ini tapi pas saya kesini gak ada apa-apa, mungkin bukan hari ini kali ya," ungkap Jamaludin.

Namun demikian, Polda Metro Jaya kabarnya hari ini akan menggelar pra-rekonstruksi yang akan berlangsung di Main Hall Mapolda Metro Jaya. Pra-rekonstruksi dilakukan untuk kesiapan dan pematangan sebelum dilakukan rekonstruksi di TKP.

Bara Dendam Haris Simamora Hingga Tangan Dingin Diperum Nainggolan Kelola Bisnis Toko

Dua Anak Diperum Nainggolan Sempat Terbangun, Haris Simamora: Tidur Lagi Sana, Mama Cuma Sakit

Kerabat Diperum Nainggolan: Sarah dan Arya Selalu Sapa dan Tanya Kabar Saya

Sebelumnya, keluarga Diperum Nainggolan diduga dibunuh oleh Haris Simamora. Haris membunuh Diperum Nainggolan berserta istri dan dua anaknya karena merasa dendam mengaku dihina.

Haris Simamora masih terhitung keluarga dangan Diperum Nainggolan. Dia juga pernah bekerja untuk Diperum.

Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved