Satu Keluarga Tewas

Sepenggal Ucapan Korban Bikin Haris Simamora Sakit Hati Lalu Membunuh Keluarga Diperum

Terungkap ucapan Diperum Nainggolan yang membuat Haris Simamora saat mereka mengobrol di ruang televisi sebelum membunuhnya.

Sepenggal Ucapan Korban Bikin Haris Simamora Sakit Hati Lalu Membunuh Keluarga Diperum
Fahdi Fahlevi/Tribunnews.com
Haris Simamora tersangka pelaku pembunuhan satu keluarga di Bekasi saat menjalani pra-rekonstruksi di Polda Metro Jaya, Senin (19/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Sejumlah fakta terungkap saat polisi menggelar prarekonstruksi kasus pembunuhan satu keluarga di Bekasi dengan tersangka Haris Simamora.

Haris Simamora secara sadar membunuh suami istri Diperum Nainggolan dan Maya Ambararita dan dua anaknya, Sarah Nainggolan dan Arya Nainggolan.

Diperum dan Maya dibunuh saat tertidur di ruang televisi rumah mereka di  Jalan Bojong Nangka 2, Pondok Melati, Bekasi, Selasa (13/11/2018). 

Setelah membunuh keduanya, Haris Simamora membunuh kedua anak mereka dengan cara membekapnya. 

Prarekonstruksi ini dipimpin Kepala Unit I Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Malvino Edward. Tampak pula hadir Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.

Haris Simamora Duduk di Sofa Merenung setelah Bunuh Diperum dan Maya

Tersangka Haris Simamora dihadirkan dalma prarekonstruksi yang berlangsung di Main Hall Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (19/11/2018) siang.

Haris Simamora memperagakan 35 adegan.

Dalam prarekonstruksi itu tersebut terungkap perkataan Diperum Nainggolan yang membuat tersangka Haris Simamora sakit hati sehingga membunuhnya.

Haris Simamora datang ke rumah Diperum Nainggolam pada Senin (12/11/2018) pukul 21.00 WIB.

Halaman
12
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved