Breaking News:

Seribu Karung Disiapkan, Angkut Lumpur di Saluran Air Kawasan Jakarta Utara

Agus Muharam mengatakan seribu karung yang disiapkan tersebut untuk tiap lokasi yang sedang dalam penanganan.

TRIBUNJAKARTA.COM/AFRIYANI GANIS
Proses pengerukan sedimen lumpur yang dikerjakan Satuan Tugas Suku Dinas Sumber Daya Air di Jalan Gaya Motor I, Sunter, Jakarta Utara, Senin (19/11/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Afriyani Garnis 

TRIBUNJAKARTA.COM, TANJUNG PRIOK - Satuan Tugas Suku Dinas Sumber Daya Air (Satgas Sudin SDA) Jakarta Utara melakukan pengerukan sedimen lumpur di Jalan Gaya Motor I, Sunter, Jakarta Utara, Senin (19/11/2018).

Setidaknya seribu karung disiapkan petugas setiap harinya untuk mengangkut lumpur sebelum dibawa menggunakan truk.

Pengawas Lapangan Satuan Tugas Suku Dinas Sumber Daya Air Jakarta Utara, Agus Muharam mengatakan seribu karung yang disiapkan tersebut untuk tiap lokasi yang sedang dalam penanganan.

"Iya jadi kita siapkan setiap harinya seribu karung untuk setiap lokasi yang sedang ada pengerjaan pengerukan sedimen lumpur, kalau kurang bisa ditambah, kalau lebih bisa digunakan untuk hari berikutnya," kata Agus pada wartawan TribunJakarta.com di Jalan Gaya Motor I, Sunter, Jakarta Utara, Minggu (19/11/2018).

Agus menuturkan untuk pengangkutan karung berisi lumpur tersebut, ia mengerahkan empat truk setiap harinya untuk beroperasi.

"Nanti karung-karung tersebut kita angkut setiap harinya menggunakan empat truk yang juga mobile ke empat tempat juga," kata Agus.

Aksi Saling Sindir Dua Kubu Tim Sukses, Soal Ide Adik Prabowo Subianto Ingin Buat Uang Braille

Selain di Jalan Gaya Motor, Sudin SDA juga melakukan pengerukan lumpur di tiga titik lainnya di Jakarta Utara, yaitu Semper, Yos Sudarso, dan Jalan Danau Sunter Utara.

Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved