Liga Indonesia

Cerita Supardi Soal Atur Skor Persib Bandung, Politik Mario Gomez Hingga Kasak-kusuk Asistennya

Supardi Nasir blak-blakan soal isu pengaturan skor. Nama Mario Gomez disebut, bahkan asistennya Fernando Soler. Begini secuil kisahnya.

Cerita Supardi Soal Atur Skor Persib Bandung, Politik Mario Gomez Hingga Kasak-kusuk Asistennya
BolaSport.com/Hengki Pangaribowo
Aksi bek Persib Bandung, Supardi Nasir, saat tampil melawan Sriwijaya FC pada partai pembukaan Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kab. Bandung, Selasa (16/1/2018). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Tuduhan pelatih Mario Gomez kepada Supardi Nasir yang menerima suap sebelum laga Persib Bandung meladeni PSMS Medan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, sungguh berat.

Kabar tersebut merebak setelah muncul unggahan tangkapan layar di media sosial. Di screenshot itu Mario Gomez merasa geram ketika mengetahui pemainnya terlibat pengaturan skor.

Isu ini kemudian menggiring publik bertanya-tanya dan mengaitkan sebagai alasan kenapa Mario Gomez tidak membawa Supardi Nasir saat Persib Bandung bertandang ke markas PSIS Semarang, Minggu (18/11/2018).

Namun, informasi berbeda malah membalikkan omongan Mario Gomez dan justru orang dekatnya yang menjadi biang semua ini.

Cerita itu diungkapkan tidak oleh Supardi langsung, melainkan melalui Hilman Indrawan, rekan dakwah dan kajian sang kapten. Nama Mario Gomez pun Supardi singgung dan dia memiliki pesan untuk Bobotoh. 

TribunJakarta.com menghimpun informasi yang menerpa Supardi Nasir dan dua pemain Persib Bandung lainnya yang tereset isu ini, yakni Ardi Idrus, Ghozali Siregar dan Eka Ramdani.

Mulanya tangkapan layar

Dalam screenshot yang beredar Mario Gomez berang mengetahui pemainnya terlibat pengaturan skor.

Sumber yang sama menyebutkan orang yang mengatur skor Persib Bandung vs PSMS adalah asisten Mario Gomez, Fernando Soler.

"Kemarin ana ngobrol dengan Supardi di mess yang ternyata Ardi Idrus juga ada. Dari obrolan yang lebih ke curhat kapten Persib itu."

Halaman
1234
Penulis: yogi gustaman
Editor: Wahyu Aji
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved