Gagalkan Tawuran Antarwarga, Polisi Amankan 2 Bilah Sajam dan Ringkus 4 Pemuda

"Setelah kami lakukan penyisiran, kami temukan satu buah pedang dan celurit yang dibuang oleh pelaku tawuran," ujarnya saat dikonfirmasi.

Gagalkan Tawuran Antarwarga, Polisi Amankan 2 Bilah Sajam dan Ringkus 4 Pemuda
Dokumentasi Tim Rajawali Polres Metro Jakarta Timur
Empat remaja dan dua bilah senjata tajam yang berhasil diamankan pihak kepolisian saat membubarkan tawuran di TPU Prumpung, Cipinang Besar Selatan, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (20/11/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUNJAKARTA.COM, JATINEGARA - Pihak kepolisian resor Jakarta Timur berhasil membubarkan tawuran warga yang terjadi di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Prumpung pagi tadi.

"Kami mendapat laporan dari warga ada tawuran di TPU Perumpung, setelah itu kami mendatangi TKP dan langsung melakukan penyisiran," ucap Katim Rajawali Polres Metro Jakarta Timur Ipda Baridi, Selasa (20/11/2018).

Dari hasil penyisiran tersebut, petugas menemukan dua buah senjata tajam jenis celurit dan pedang di sekitar area pemakaman itu.

"Setelah kami lakukan penyisiran, kami temukan satu buah pedang dan celurit yang dibuang oleh pelaku tawuran," ujarnya saat dikonfirmasi awak media.

Tak hanya itu, petugas juga berhasil meringkus empat orang pemuda yang diduga terlibat tawuran tersebut.

Aksi Saling Sindir Dua Kubu Tim Sukses, Soal Ide Adik Prabowo Subianto Ingin Buat Uang Braille

Eksekusi Baiq Nuril Pekan Depan, Komentar Jokowi Hingga Dituntut Kasih Amnesti

Keempatnya masih berusia remaja, bahkan satu diantaranya masih berusia 13 tahun, mereka ialah MAN (17), MS (17), MLA (19), dan RS (13).

"Bersama warga dan Siskomas, kami menyisir pemukiman warga dan temukan empat ABG yang ikut tawuran sedang bersembunyi," kata dia.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya itu, saat ini keempat pemuda tersebut sudah diamankan pihak kepolisian menuju Polsek Jatinegara.

Penulis: Dionisius Arya Bima Suci
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved