Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Monas, Anies Minta Doa Dapat Pendamping

Dalam sambutannya, Anies Baswedan juga meminta didoakan oleh kepada jamaah yang hadir untuk segera mendapatkan 'jodoh'.

Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Monas, Anies Minta Doa Dapat Pendamping
TRIBUNJAKARTA.COM/SUCI FEBRIASTUTI
Suasana Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di kawasan Monumen Nasional (Monas), Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (20/11/2018). 
Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Suci Febriastuti
TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad 1440 H di kawasan Monumen Nasional (Monas), Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (20/11/2018).

Anies Baswedan mengucap rasa syukur dan terima kasih karena kawasan Monas kembali dijadikan sebagai tempat kegiatan mulia keagamaan.

Untuk diketahui, kegiatan ini dilaksanakan oleh Majelis Dzikir dan Majelis Rasulullah.

"Kita bersyukur bahwa tempat ini secara rutin diramaikan dijadikan tempat yang penuh berkah lewat Majelis yang mulia ini," kata Anies Baswedan di Silang Monas, Jakarta Pusat, Selasa (20/11/2018).

"Izinkan saya mengucapkan terima kasih kepada Majelis Rasulullah ini, karena telah menjadikan tempat ini tempat yang berkah. Ini keberkahan sendiri bagi kita semua warga Jakarta. Karena itu tiap Majelis Rasulullah menjalankan kegiatan kami menyambutnya dengan baik," lanjutnya.

Dalam sambutannya, Anies Baswedan juga meminta didoakan oleh kepada jamaah yang hadir untuk segera mendapatkan 'jodoh'.

Anies Baswedan diketahui mengemban tugas sendirian sebagai Gubernur sejak ditinggal Sandiaga Uno untuk maju sebagai calon wakil presiden dari Prabowo Subianto pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang.

"Doakan, semoga segera bisa punya jodoh di tempat ini, ada yang mendampingi sehingga bisa berbagi dalam menjalani ini. Meski demikian dalam kesendirian dengan dorongan dan dukungan doa insyaallah bisa dituntaskan sebaik-baiknya," kata Anies Baswedan.

Anies Baswedan juga menyesali undangan dari masyarakat tak dapat ia penuhi lantaran jadwal yang padat.

Aksi Saling Sindir Dua Kubu Tim Sukses, Soal Ide Adik Prabowo Subianto Ingin Buat Uang Braille

Eksekusi Minggu Depan: Nasib Baiq Nuril, Komentar Presiden Hingga Jokowi Diminta Berikan Amnesti

"Kalau begini baru kerasa nih sendirian, seharian muter banyak bener. Kalau ada wakil maka saya bisa bagi-bagi. Dalam hari ini saja itu ada sekitar 24 undangan peringatan maulid, itu baru maulid saja 24 undangan, kalau saya ada wakil maka lebih banyak yang bisa jangkau karena bagi dengan wakil," katanya.

"Jadi kalau kaya gini jadi ingat, mudah-mudahan ada wakil supaya bisa mewakili, tapi bukan berarti tugas pemerintahan terganggu kan sudah ada sistemnya. Yang terasa saat mewakili kegiatan," tukasnya.
 
 
Penulis: Suci Febriastuti
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved