Kabar Artis

Investasi Tas Mewah, Adik Vicky Prasetyo Sebut Angel Lelga Tak Akui Ayah Kandungnya Penjual Mie Ayam

Investasi tas mewah, Adik Vicky Prasetyo sebut Angel Lelga tak akui ayah kandungnya penjual mie ayam!

Investasi Tas Mewah, Adik Vicky Prasetyo Sebut Angel Lelga Tak Akui Ayah Kandungnya Penjual Mie Ayam
Kolase TribunJakarta.com/YouTube Trans Tv/Instagram @vickyprasetyo777
Adik Vicky Prasetyo - Angel Lelga 

TRIBUNJAKARTA.COM - Drama prahara rumah tangga Angel Lelga dengan Vicky Prasetyopecah.

Menggerebek kediaman Angel Lelga pukul 2 dini hari bersama Ketua RT dan polisi, Vicky Prasetyo terlihat tak dapat mengontrol emosinya menuding sang istri berselingkuh dengan Fiki Alman.

Tak disangka, adik Vicky Prasetyo pun membongkar aib sang kakak ipar yang disebut malu akui ayah kandungnya yang seorang penjual mie ayam.

Mencengangkan, selama ini Angel Lelga dikenal memiliki gaya hidup glamor bak sosialita.

Tak hanya itu, Angel Lelga juga kerap menggembar-gemborkan koleksi tas mewahnya sebagai investasi masa depan.

Memiliki rumah mewah dan koleksi tas seharga miliaran rupiah, adik iparnya justru menuding Angel Lelga berasal dari keluarga sederhana.

Bukan Irwan Mussry, Maia Estianty Kenang Masa Muda Melalui Foto Jadul Bareng Sosok Ini

Heboh Isu Reino Barack dan Syahrini, Pakar Ekspresi Bongkar Perasaan Luna Maya Sesungguhnya

Melansir dari Sajian Sedap, Instagram Story Nabella Gabrella, adik Vicky Prasetyo sempat mengumbar air kakak iparnya sendiri.

Investasi Tas Mewah, Angel Lelga Disebut Adik Vicky Prasetyo Tak Akui Ayah Kandungnya Penjual Mie Ayam!
 

"Daripada lo, ibu kandung yang melahirkan lo aja gak lo akuin, lo sampe gamau ngehadirin bapa kandung lo saat lo nikah karna lo malu bapa lo jualan mie ayam. Ibu kandung lo sendiri yang cerita ke kita," ungkap Nabella Gabrella emosi dalam Instagram Storynya.

Nabella Gabrella emosi hingga nekat mengumbar privasi Angel Lelga lataran merasa kesal tidak dibayar setelah bekerja pada kakak iparnya sebagai manajer.

"Emang kita nggak ada kontrak, namanya juga kakak ipar gitu kan, ya udahlah aku juga nggak dibayar ya udah nggak dipermasalahin gitu kan, tapi kok aku kerja nggak pernah ada nilainya di mata dia," terang Nabella Gabrella seperti yang dilansir dari tayangan Insert. (Nova/Tiur Kartikawati Renata Sari)

Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved