Jelang Pemilu, Wali Kota Jakarta Selatan Imbau Warga Salat Terlebih Dahulu

Memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad Saw 1440 Hijriah, Wali Kota Jakarta Selatan, Marullah Matali memberikan kata sambutan di Masjid Jami Nurul

Jelang Pemilu, Wali Kota Jakarta Selatan Imbau Warga Salat Terlebih Dahulu
TribunJakarta/Satrio Sarwo Trengginas
¬†Wali Kota Jakarta Selatan, Marullah Matali saat memberikan kata sambutan di Masjid Jami Nurul Falah memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1440 H pada Selasa (20/11/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Satrio Sarwo Trengginas

TRIBUNJAKARTA.COM, CILANDAK - Memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad Saw 1440 Hijriah, Wali Kota Jakarta Selatan, Marullah Matali memberikan kata sambutan di Masjid Jami Nurul Falah di Cilandak.

Marullah Matali mengatakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW menjadi rahmat bagi umat Islam.

"Jadi kelahiran Rasulullah bagi umat Islam tentu sebuah rahmat. Juga bagi seluruh alam ini rahmatnya itu kita gali dan kita cari," ungkapnya kepada TribunJakarta.com di lokasi pada Selasa (20/11/2018).

"Rahmat itu adalah pemberian dan kasih sayang Allah. Jadi ini mudah-mudahan orang yang memperingati Maulid diberikan kasih sayang yang banyak khususnya Jakarta Selatan. Ini mau musim hujan mudah-mudahan dikasih rahmat oleh Allah SWT," tuturnya.

Kawasan Monas Dipadati Pengunjung saat Libur Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Tampil di Panggung acara Maulid Nabi Muhammad, Penyanyi Kasidah Ini Tiba-tiba Lemas & Meninggal

Selain itu, Marullah juga mengingatkan kepada masyarakat agar salat dan berdoa kepada Allah SWT sebelum menetapkan pilihan jelang pemilu.

"Saat hajat Pesta Demokrasi minta dipilihkan orang-orang yang terbaik dari Allah SWT, ini berkah dari Maulid junjungan Nabi Besar Muhammad SAW. Salat dan doa minta sama Allah mudah-mudahan Allah tunjukkan mana yang baik," pungkas dia.

Penulis: Satrio Sarwo Trengginas
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved