Breaking News:

Main di Rumah Sendiri, Bule Berharap Bantu Persija Jakarta Raih Tiga Poin Lawan Persela

Selepas sembuh cedera bek sayap Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa, bertekad kembali membantu Persija Jakarta meraih kemenangan di sisa laga Liga 1.

Editor: Y Gustaman
Kompas.com/Garry Andrew Lotulung
Koreografi pendukung Persija Jakarta atau The Jakmania dalam pertandingan kelima Grup H Piala AFC 2018 melawan Johor Darul Takzim di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/4/2018). KOMPAS.COM/GARRY ANDREW LOTULUNG 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Selepas bebas dari cedera bek sayap Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa, bertekad kembali membantu Persija Jakarta meraih kemenangan di sisa laga Liga 1 2018.

Skuat Macan Kemayoran akan menghadapi laga tunda pekan ke-26 meladeni Persela Lamongan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (20/11/2018) sore.

Kemenangan menjadi harga mati bagi Persija Jakarta untuk memangkas selisi jarak empat poin dari pemimpin klasemen PSM Makassar.

“Pasti kami pemain sudah siap karena kita butuh tiga poin juga buat kita naik di peringkat 1. Karena jarak di peringkat 1 dan peringkat 2 sangat dekat," ungkap pemain yang akrab disapa Bule saat konferensi pers jelang laga Senin (19/11/2018).

Pemain bernomor 28 ini semakin termotivasi karena Persija Jakarta bermain di rumah sendiri, SUGBK, dan diiringi pendukung setianya The Jakmania.

Persija Jakarta sudah lama tidak berkandang di SUGBK. Anak asuh Stefano Cuggura Teco terakhir kali memakai SUGBK pada Mei lalu.

Setelah itu, SUGBK digunakan untuk perhelatan Asian Games 2018, Piala AFC U-19 dan baru-baru ini dipakai timnas Indonesia di Piala AFF 2018.

“Saya sebagai pemain sangat senang kita bisa bermain lagi di GBK, di rumah kita di jakarta. Pasti kita minta dukungan juga buat The Jakmania, suport kita di dalam lapangan.
Semoga kita dapat hasil maksimal,” ucap dia.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved