Breaking News:

Mayat Anak Tenggelam di Kanal Banjir Barat, Ditemukan Saat Petugas Hendak Angkut Sampah

Ahmad (11) ditemukan tewas oleh petugas UPK Badan Air Jakarta Barat di aliran kanal banjir barat, tidak jauh dari RPTRA Kalijodo, Tambora, Jakarta

Warta Kota/Panji Baskhara Ramadhan
Ahmad (11) ditemukan tewas oleh petugas UPK Badan Air Jakarta Barat di aliran kanal banjir barat tidak jauh dari RPTRA Kalijodo, Tambora, Jakarta Barat, Selasa (20/11/2018). 

TRIBUNJAKARTA.COM, TAMBORA- Ahmad (11) ditemukan tewas oleh petugas UPK Badan Air Jakarta Barat di aliran kanal banjir barat, tidak jauh dari RPTRA Kalijodo, Tambora, Jakarta Barat, Selasa (20/11/2018).

"Ditemukannya lumayan jauh dari titik di lokasi pencarian kemarin atau sekitar 300 meter. Dia ditemukan petugas saat mau angkut sampah di kanal banjir barat," kata Koordinator Lapangan UPK Badan Air Kecamatan Tambora, Robert Suherman.

Jasad Ahmad ditemukan petugas UPK Badan Air sekitar pukul 07.40 WIB.

Ahmad diangkut dari kanal banjir barat dalam kondisi tanpa busana. Tak hanya itu, jasad Ahmad sudah membiru serta membengkak.

Warga Pasrah Lihat Rumah Semi Permanen di Kali Angke Tambora Dibongkar Petugas

Tertangkap Tangan Mencuri di Kamar Indekost, FO Mendekam di Penjara Polsek Tambora

"Dia tewas, tubuhnya membiru rada bengkak," katanya.

Ahmad tenggelam di aliran kanal banjir barat tepatnya di depan Mall Season City, Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat, Senin (19/11/2018) sekira pukul 15.00 WIB. (Panji Baskhara Ramadhan)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Anak Tenggelam di Kanal Banjir Barat Tewas, Ditemukan 300 Meter dari Tempat Awal Berenang

Editor: Erik Sinaga
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved