Breaking News:

Liga 1 2018

Pelatih Persija Jakarta Sudah Punya Cara Ampuh Hentikan Permainan Persela Lamongan

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, sudah menyiapkan cara ampuh untuk meredam permainan yang ditunjukan skuat Laskar Joko Tingkir.

Dokumentasi Persija
Pelatih kepala Persija Jakarta, Stefano Cugurra alias Teco saat memberikan keterangan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Senin (19/11/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana.

TRIBUNJAKARTA.COM - Persija Jakarta akan melakoni pertandingan sengit menghadapi Persela Lamongan di pertandingan tunda Liga 1 2018 pekan ke-26.

Skuat Macan Kemayoran akan menjamu Persela di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (20/11/2018) pukul 15.30 WIB.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, sudah menyiapkan cara ampuh untuk meredam permainan yang ditunjukan skuat Laskar Joko Tingkir.

Pelatih yang akrab disapa Stefano Cugurra Teco itu mengakui jika Persela di musim ini memiliki kekuatan yang merata disetiap lininya dan dihuni oleh beberpa pemain bintang.

"Kami sudah melihat permainan Persela beberapa kali pada musim ini. Kami juga sudah tahu siapa pemain yang bagus di sana," ucap Stefano Cugurra Teco kepada awak media di SUGBK, Jakarta Pusat, Senin (19/11/2018).

Pelatih berusia 44 tahun itu telah memerintahkan anak asuhnya untuk menempel ketat kedua sisi sayap lincah Persela.

Aksi Saling Sindir Dua Kubu Tim Sukses, Soal Ide Adik Prabowo Subianto Ingin Buat Uang Braille

Eksekusi Minggu Depan: Nasib Baiq Nuril, Komentar Presiden Hingga Jokowi Diminta Berikan Amnesti

Selain itu, Stefano Cugurra Teco meminta para pemainnya fokus dan memberikan perhatian lebih kepada lini kedua skuat laskar Joko Tingkir.

"Pada laga nanti, kalau kami kehilangan bola, harus bisa marking pemain dengan benar agar tidak kebobolan. Adapun ketika menyerang, kami harus kompak dan bekerja sama," ujar pelatih asal Brasil itu.

Saat ini Persija Jakarta berada di peringkat kedua dengan torehan 50 poin. Sedangkan Persela berada di posisi sebelas dengan koleksi 42 poin.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved