Liga 1 2018

Usai Terjerat Masalah Penganiayaan, Aji Santoso Mainkan Saddil Ramdani Saat Persela Vs Persija

Pelatih kepala Persela Lamongan, Aji Santoso, memastikan akan menurunkan penyerang sayap lincah Saddil Ramdani menghadapi Persija Jakarta di SUGBK

SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pemain timnas U-19 Saddil Ramdani merayakan gol ke gawang timnas U-19 Singapura di Gelora Delta, Sidoarjo, Selasa (3/7/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana.

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pelatih kepala Persela Lamongan, Aji Santoso, memastikan akan menurunkan sayap lincah Saddil Ramdani menghadapi Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (20/11/2018).

Sebelumnya, Saddil Ramdani terlibat kasus penganiayaan kepada mantan kekasihnya di mes Persela Lamongan akhir Oktober 2018 lalu.

Kejadian tersebut membuat Saddil harus berurusan dengan kepolisian dan dicoret dari Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2018.

Aji Santoso memastikan kasus tersebut tak akan mempengaruhi penampilan Saddil Ramdani di atas lapangan.

"Masalah Saddil sudah selesai. Saya pikir biasalah anak muda ingin jadi Ali Topan," ujar Aji Santoso dalam sesi jumpa pers di SUGBK, Jakarta, Senin (19/11/2018).

Kejadian itu menjadi pelajaran bagi semua pihak, khususnya Saddil Ramdani agar lebih berhati-hati dalam mengambil sikap.

Pelatih Persela Lamongan Juluki Saddil Ramdani Ali Topan Anak Jalanan

Indra Sjafri Bongkar Alasan Saddil Ramdhani Jadi Pemain Berharga di Timnas Indonesia

Kasus Penganiayaan, Saddil Ramdani Sudah Minta Maaf ke PSSI dan Timnas Indonesia

Mantan pelatih Arema FC itu memastikan kondisi Saddil Ramdani siap diturunkan pada saat berhadapan dengan skuat Macan Kemayoran.

"Tentunya menjadi suatu pelajaran yang bagus buat dia ke depannya supaya lebih dewasa. Tapi saya sudah tak mau berbicara masalah Saddil. Saya lebih sukan berbicara sepak bola. Intinya sudah tak ada masalah," tutur Aji Santoso.

Selama memperkuat Persela, Saddil Ramdani telah tampil sebanyak 12 pertandingan dan berhasil menciptakan sebanyak dua gol.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved