Gelas Berisi Air Keras yang Disiramkan Pelaku ke Kadiv PAS Kalsel Sudah Polisi Amankan

Sebuah gelas plastik dan sisa cairan di dalamnya polisi sita dari halaman Cafung Cafe, Jalan S Parman, Banjarmasin.

Gelas Berisi Air Keras yang Disiramkan Pelaku ke Kadiv PAS Kalsel Sudah Polisi Amankan
sciencing.com
Ilustrasi air keras 

TRIBUNJAKARTA.COM, BANJARMASIN - Sebuah gelas plastik dan sisa cairan di dalamnya polisi sita dari halaman Cafung Cafe, Jalan S Parman, Banjarmasin.

Sementara ini itulah satu-satunya bukti yang polisi dapatkan dalam kasus penyiraman air keras dengan korban Kepala Divisi Permasyarakatan Kanwil Kemenkumham Kalimantan Selatan, Asep Syarifuddin.

Asep datang seorang diri mengemudi untuk makan di kafe tersebut. Setelah makan ia dihampiri seorang pria yang dikiranya tukang parkir.

Seketika Asep hendak mengeluarkan uang, orang yang berdiri di hadapannya itu menyiramkan air keras ke arahnya. Wajah Asep terbakar oleh cairan itu. 

Kasatreskrim Polresta Banjarmasin AKP Ade Papa Rihi saaat dikonfirmasi pada Rabu (21/11/2018), menduga gelas plastik itu sebagai sarana oleh pelaku untuk menyiramkan air keras ke arah Asep.

Ade belum memastikan jenis cairan keras yang dipakai pelaku untuk mencelakai Asep. Menurut Ade, pihaknya masih memeriksa sisa cairan di dalam gelas plastik tersebut.

Setelah disiram, korban yang kesakitan langsung dibawa ke Rumah Sakit Islam Banjarmasin. Namun kemudian dipindahkan ke Rumah Sakit Suaka Insan.

"Tadi malam memang ada pasien atas nama Asep Syarifuddin, katanya penyiraman air keras itu. Tapi langsung dirujuk ke Rumah Sakit Suaka Insan," ujar resepsionis Rumah Sakit Islam Banjarmasin kepada banjarmasinpost.co.id.

Hasil penelusuran banjarmasinpost.co.id, nama Asep Syarifuddin tercantum sebagai pasein di rumah sakit rujukan. Namun, keluarga korban masih belum siap ditemui awak media.

Artikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan judul Penjelasan Polisi Soal Kadiv PAS Kemenkum HAM Kalsel Disiram Air Keras, Gelas dan Cairan Disita

Editor: Y Gustaman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved